Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Lomba Gerak Jalan Pelajar Kecamatan Sukorambi Jember 2024

Farid
Lomba Gerak Jalan Pelajar Kecamatan Sukorambi Jember 2024
Lomba Gerak Jalan Pelajar Kecamatan Sukorambi Jember 2024
banner 120x600
banner 336x280

Jember- News PATROLI.COM –

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 79 kecamatan Sukorambi menyelenggarakan berbagai kegiatan salah satunya lomba gerak jalan pelajar, yang digelar pada hari Selasa ( 06/08/2024 ) yang dilaksanakan dari lapangan dusun Manggis sampai finish di kecamatan Sukorambi berjarak sekitar kurang lebih 3 Km.

Lomba gerak jalan diikuti semua lembaga pendidikan sekolah dasar sampai Sekolah Menengah Atas negri dan swasta, jumlah peserta lomba sebanyak 97 peserta.acara berjalan lancar,sukses dan antusias masyarakat sangat bagus sekali.

Kesuksesan acara gerak jalan pelajar ini berkat kerja sama antara para guru, kepala sekolah sekecamatan Sukorambi bersama Muspika kecamatan Sulorambi,yang menjadi ketua panitia diacara ini adalah Agus Sugiharso S.Pd, yang sekarang menjabat ketua PGRI kecmatan Sukorambi.

Waktu wartawan News PATROLI.COM mengkonfirmasi Ketua panitia menuturkan ” saya selaku ketua panitia diacara gerak jalan pelajar ini sangat senang sekali karena acara ini berjalan lancar sampai selesai,saya ucapkan terimakaih kepada semua elemen yang turut serta menyukseskan acara ini terutama Muspika kecamatan Sukorambi yang bekerja sama dengan lembaga pendidikan di kecamatan Sukorambi” ujar Agus Sugiharso S.Pd.

Baca juga : PU Bina Marga Bojonegoro Tutup Mata, Proyek Pembangunan Jembatan Senilai Milyaran Mangkrak
Lomba Gerak Jalan Pelajar Kecamatan Sukorambi Jember 2024 2
Asrah Joyowidono S.Kep.,S.H.,M.Si.Camat Sukorambi saat memberikan Sambutan

Awak media juga mengkonfirmasi Camat Sukorambi menuturkan ” saya selaku Camat Sukorambi sangat mendukung acara ini karena dengan digelar acara gerak jalan ini bisa meningkatkan ekonomi masyarakat, dengan meningkatnya kegiatan UMKM,disamping itu dengan digelar acara ini mempererat tali persaudaraan bisa saling silahturahmi antar guru sekecamatan bersama Muspika kecamatan Sukorambi” ujar Asrah Joyowidono S.Kep.,S.H.,M.Si.

Camat Sukorambi menambahkan ” dengan dislenggarakan acara ini bisa mengajarkan kepada siswa-siswi tentang kedisiplinan karena baris-berbaris mengutamkan kedisiplinan” tambah Asrah Joyowidono S.Kep.,S.H.,M.Si.( rid )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *