Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

LSM Trinusa DPC Tanggamus Gelar Rapat Perdana Bertemakan Gagah Perkasa Ada Kebenaran

Iriyanto
Gambar WhatsApp 2023 08 13 Pukul 19.44.40 E1691931283917
banner 120x600
banner 336x280

Tanggamus – News PATROLI.COM –

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Triga Nusantara (Trinusa) DPC Tanggamus mengadakan rapat Perdana, yang bertempat di Sekretariat LSM Trinusa DPC Tanggamus di Pekon Banjarsari Kecamatan Talang padang Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, hari Minggu, (13/08/2023).

Dengan mengambil tema, Gagah Perkasa karena ada Kebenaran, Nuril Asikin selaku Ketua LSM Trinusa DPC Tanggamus ingin para anggotanya menjadi Pembela Masyarakat bawah yang membutuhkan Keadilan.

Dalam sambutannya Ketua LSM Trinusa DPC Tanggamus Nuril Asikin mengatakan kepada puluhan anggotanya yang hadir di Sekretariat LSM Trinusa DPC Tanggamus dari berbagai pekon untuk terus berjuang di jalan Kebenaran.

“Jadilah Pahlawan Nusantara bersama LSM Trinusa untuk menjaga Nusantara sejajar dan se-arah bersama NKRI”, ucap Nuril Asikin panggilan akrabnya.

Baca juga : Aksi Bripka Rico Bawa Anak Istri Tangkap Komplotan Pencuri Motor Meski Sempat Ditembaki

Humas LSM Trinusa DPC Tanggamus H. Panroyen dalam rapat Perdana ini menyampaikan hasil rakernas yang belum lama ini dilaksanakan dibantul Yogyakarta Parang Kusumo LSM Triga Nusantara (Trinusa) kemaren merayakan hari jadinya yang ke 1 tahun disertai Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang bertempat di Bantul Yogyakarta Parang Kusumo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *