Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Menyambut HUT. Lampura ke-76, Masyarakat Tanjung Aman Pasang Umbul- umbul dan Gotong royong

Favicon
IMG 20220614 WA0014
banner 120x600
banner 336x280

LAMPURA-Kota bumi, Newspatroli.com

Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT) Lampung Utara ( Lampura) Ke – 76 Tahun 2022, dan Memperingati hari lingkungan hidup, Lurah Tanjung Aman ajak warga memasang umbul- umbul dan giat gotong royong, Selasa, (14/06/2022).

Amir Hamzah.SH, lurah Tanjung Aman menjelaskan, kepada semua warga masyarakat Tanjung Aman, melalui satgas Pokdar, Linmas, LPM, RT dan masyarakat Tanjung Aman agar dapat melaksanakan bakti sosial bergotong royong dan memasang umbul- umbul.

“Diarahkan melalui satgas POKDAR kelurahan , dan Linmas kelurahan, RT dan masyarakat Tanjung Aman untuk waspada dan rajin patroli kekampung- kampung , untuk bergotong royong, dan memasang umbul- disepanjang jalan, Instansi Perkantoran, Tempat Ibadah, dan di Rumah – rumah masyarakat, khususnya Masyarakat Tanjung aman, dengan begini artinya kita ikut mensukseskan Hari Ulang Tahun Lampura”, Jelas Amir Hamzah.SH.

Baca juga : Pj Bupati Lampura Buka Acara Donor Darah Dalam Rangka HUT Korpri ke-53 dan Menjelang HPN serta HUT PWI ke-79

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *