Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Meriahkan HUT RI ke-79, Pemkab dan BPMD Sumenep Gelar JJS Bismillah Melayani

Hendri Purnawan
Bupati Sumenep Saat Melepas Jjs Di Taman Adipura Sumenep
Bupati Sumenep saat melepas JJS di taman Adipura Sumenep
banner 120x600
banner 336x280

Sumenep – News PATROLI.COM –

Bupati Sumenep Dr. H. Achmad Fauzi Wongsojudo SH.MH, melepas jalan-jalan sehat di sepanjang jalan sisi timur taman Adipura di selenggarakan atas iniasi pemerintah kabupaten (pemkab) Sumenep bersama badan musyawarah perbankan daerah (BPMD) Sumenep.

Dalam kegiatan itu dihadiri langsung Dandim Letkol Inf Yoyok Wahyudi SIP, Mhan, Kajari Budi Waseso SH. MH, Wakapolres Kompol Trie Sis Biantoro Spd, SIK,MH, Sekdakab Ir Edy Rasyadi MSi.

Selain itu diikuti oleh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), pejabat, camat dan ratusan aparatul sipil negara (ASN) serta masyarakat Sumenep yang mengikuti jalan-jalan sehat (jjs) Bismillah Melayani dengan berhadiah cukup menarik berupa door prize dan hadiah utama.

Jalan-jalan santai (jjs) Bismillah Melayani itu, merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian memperingati serta memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke-79 tahun.

Bupati Sumenep Dr. H. Achmad Fauzi Wongsujudo SH.MH, mengatakan jjs ini merupakan wujud dan semangat kebersamaan yang telah lama di bangun bersama antara pemerintah kabupaten Sumenep dengan perbankan yang ada di kabupaten Sumenep, sehingga kegiatan yang harus berkelanjutan demi menyatukan masyarakat Sumenep dengan menghilangkan perbedaan untuk membangun daerah.

Baca juga : Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Pemkab Sumenep Luncurkan Kapal Cepat Rute ke Kepulauan
Bupati Sumenep Saat Memberi Sambutan Dalam Rangka HUT RI Ke 79 Kepada Peserta Jjs
Bupati Sumenep saat memberi sambutan dalam rangka HUT RI ke-79 kepada peserta JJS

“Kami mengajak elemen masyarakat mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif agar memberikan semangat dan mendorong kemajuan daerah”, ungkapnya.

Di kesempatan yang sama beliau juga mengatakan Perbankan merupakan motor penggerak untuk mendorong perekonomian kabupaten Sumenep.

Menurut orang nomer satu di kabupaten Sumenep itu menegaskan peran serta perbankan di Sumenep sangatlah vital bagi semua elemen masyarakat yang ada, di antara sala satunya memberikan akses kemudahan kepada masyarakat untuk memperoleh pinjaman sebagai modal usaha.

Sementara ketua jjs Bismillah Melayani, Hairl Fajar mengatakan, BPMD kabupaten Sumenep berkomitmen untuk memberikan kontribusi dengan sinergitas bersama pihak terkait untuk membangun kabupaten Sumenep.

Kami siap dan bertekad untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di kabupaten Sumenep dalam rangka membantu pemerintah Daerah membangun kabupaten Sumenep”, pungkasnya Hairil Fajar yang juga Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar. (Hendri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *