Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Ning Ita Maju Lagi Sebagai Calon Walikota Mojokerto Periode 2024 – 2029, Daftar ke DPC PDIP

Kartono Mojokerto
Hj. Ika Puspitasari SE Yang Akrab Disapa Ning Ita Saat Mendaftar Sebagai Calon Walikota Mojokerto Ke DPC PDIP E1715126813445
Hj. Ika Puspitasari SE yang akrab disapa Ning Ita saat mendaftar Sebagai Calon Walikota Mojokerto ke DPC PDIP
banner 120x600
banner 336x280

Sedangkan keinginan dirinya untuk kembali maju di Pilkada Kota Mojokerto untuk yang kedua kalinya adalah ingin merampungkan program yang belum selesai, karena di periode yang pertama Baru memulai sehingga ini kedepan kita tuntaskan bareng-bareng.

“Keinginan saya maju sebagai Calon Walikota kembali, Saya ingin menyempurnakan apa yang belum terselesaikan di periode pertama, intinya begitu” lanjut Ning Didampingi Ketua Tim Sukses nya Mashudi, dan Ayuhan Nafiq.

Sementara itu, Abah San, Ketua DPC PDIP Kota Mojokerto, mengatakan bahwa Ning Ita ini adalah pendaftar sebagai Calon Walikota Mojokerto yang kedua, pasalnya tadi pagi ada kader kita yang telah mendaftar. ” Saya berharap, karena kita sebagai partai pemenang pemilu, kalau Ning Ita maju lewat PDIP kita harapkan Wakilnya nanti dari Kader PDI Perjuangan biar kolaborasinya bisa berimbang.

Baca juga : Gelar Konsolidasi Internal dan Sosialisasi, DPC PPP Kota Mojokerto Siap Menangkan Ning Ita - Cak Sandi Jilid 2
Ketua DPC PDIP Kota Mojokerto H. Santoso Bekti Wibowo ST Saat Konferensi Pers Kepada Puluhan Wartawan E1715126784192
Ketua DPC PDIP Kota Mojokerto H. Santoso Bekti Wibowo ST Saat Konferensi Pers kepada puluhan wartawan

Abah San menghendaki, agar Sama-sama menguntungkan sama-sama enak sehingga terjadi sinergi secara baik di pemerintahan yang akan datang Dan DPC PDIP Kota Mojokerto ini sifatnya hanya menjaring putra atau putri terbaik yang ada di kota Mojokerto yang akan maju akan kita fasilitasi.

“Perlu saya jelaskan bahwa DPC PDIP Kota Mojokerto ini hanya menerima pendaftaran lalu memverifikasi saja, setelah itu kita laporkan ke DPD dan DPP terkait mekanisme selanjutnya nanti sudah urusan DPP PDIP Pusat ” lanjut Abah kata San. ( Kartono )

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *