Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Pak Yes Tegaskan Program Jamula, Beasiswa dan Pentingnya Menjaga Data Pemenangan di Lamongan Sport Center

Ec74f28cfdaa7fd2845848b99a900a3e
Pak Yes Tegaskan Program Jamula Beasiswa Dan Pentingnya Menjaga Data Pemenangan Di Lamongan Sport Center
Pak Yes Tegaskan Program Jamula, Beasiswa dan Pentingnya Menjaga Data Pemenangan di Lamongan Sport Center
banner 120x600
banner 336x280

Lamongan – News PATROLI.COM –

Acara konsolidasi dan pemantapan tim pemenangan Yes-Dirham berlangsung penuh semangat di Lamongan Sport Center, Senin malam (15/10/2024). Dalam sambutannya, Pak Yes menekankan berbagai capaian program pemerintah serta pentingnya menjaga kekompakan tim untuk meraih kemenangan di Pilkada Lamongan 2024.

Pak Yes secara khusus menggarisbawahi keberhasilan program Jalan Mantap dan Mulus Lamongan (Jamula), yang menurutnya sering disalahpahami oleh sebagian masyarakat. “Perlu kita sampaikan bahwa Jamula bukan program yang gagal. Kita sudah membangun 152 ruas jalan dengan anggaran sebesar 380 miliar rupiah,” ujar Pak Yes. Pembangunan infrastruktur ini, lanjutnya, menjadi wujud nyata komitmen pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lamongan.

Selain infrastruktur, Pak Yes juga menyoroti program pendidikan, khususnya beasiswa yang telah membantu banyak siswa di Lamongan. “Program pendidikan kita sangat berhasil, dan ke depan beasiswa ini akan terus kita tingkatkan,” katanya.

Baca juga : KPU Kabupaten Lampura Gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan DPT Pilkada 2024

Pak Yes juga menekankan pentingnya menjaga data yang telah dikumpulkan oleh tim pemenangan. “Setelah melakukan pendataan, kita tidak boleh berhenti begitu saja. Kita harus tetap menjaga data-data ini agar tidak ‘dicucuk pitik’,” pesannya, menggunakan kiasan lokal untuk mengingatkan tim agar selalu waspada.

Tak lupa, ia berkelakar, “Jangan khawatir, nanti saya juga akan kasih minyak goreng beserta tas kreseknya,” ujarnya, yang disambut tawa para hadirin. Namun ia juga mengingatkan bahwa tim pemenangan harus tetap fokus dan tidak membiarkan hal-hal kecil memengaruhi soliditas mereka.

Di akhir sambutannya, Pak Yes menyatakan keyakinannya bahwa energi dan semangat tim akan membawa kemenangan pada tanggal 27 November mendatang. “Kita optimis, dengan kekompakan dan kerja keras, kemenangan akan kita raih,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *