Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Pasangan Abdul Gofur – Firosya Shalati Janjikan Bantuan yang Sudah Direalisasikan oleh Pak Yes melalui Program YSS

Ec74f28cfdaa7fd2845848b99a900a3e
Pasangan Abdul Gofur Firosyalati Janjikan Bantuan Yang Sudah Direalisasikan Oleh Pak Yes Melalui Program YSS E1727488256672
Pasangan Abdul Gofur - Firosya Shalati Janjikan Bantuan yang Sudah Direalisasikan oleh Pak Yes melalui Program YSS
banner 120x600
banner 336x280

Lamongan – News PATROLI.COM –

Dalam sebuah Talk Show-nya , pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, Abdul Gofur dan Firosya Shalati, berjanji akan memberikan bantuan kepada guru ngaji, madrasah diniyah (madin), serta takmir masjid jika terpilih. Namun, janji tersebut dinilai oleh banyak pihak sebagai retorika belaka, mengingat program serupa telah lebih dulu dijalankan oleh Bupati petahana, Pak Yes, melalui program YSS (Yakin Semua Sejahtera).

Melalui program YSS, Pak Yes telah memberikan bantuan nyata kepada:

•   1.990 takmir masjid,
•   387 pondok pesantren,
•   16 rohaniawan,
•   2.417 modin, dan
•   12.278 guru ngaji.

Program ini terbukti memberikan dampak positif langsung bagi penerima bantuan dan menjadi wujud nyata kepedulian Pak Yes terhadap kesejahteraan masyarakat, khususnya mereka yang berperan dalam pendidikan agama.

Baca juga : Pemdes Kanaungan Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep Laksanakan Penyerahan Dana Insentif

Sementara itu, janji dari pasangan Abdul Gofur – Firosya Shalati saat ini dinilai masih sebatas retorika politik, tanpa ada realisasi konkret di lapangan. Masyarakat Lamongan kini dihadapkan pada pilihan untuk mendukung janji baru yang belum terbukti atau melanjutkan kepemimpinan Pak Yes yang telah memberikan hasil nyata.

Banyak warga yang merasa lebih percaya dengan program-program yang sudah terbukti efektif, seperti YSS, ketimbang janji-janji baru yang belum jelas realisasinya. Program YSS sendiri diakui sebagai upaya besar untuk memastikan kesejahteraan guru ngaji, pondok pesantren, dan pengurus masjid yang berperan penting dalam membangun moral serta spiritual masyarakat. (Abdul Tholib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *