Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Pasangan H. Subandi dan Hj. Mimik Idayana Dapatkan Nomor Urut 1 di Pilkada Sidoarjo 2024

Agus Sutopo
H. Subandi Dan Hj. Mimik Idayana Dapatkan Nomor Urut 1 Di Pilkada Sidoarjo 2024
H. Subandi dan Hj. Mimik Idayana Dapatkan Nomor Urut 1 di Pilkada Sidoarjo 2024
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Pasangan Calon Bupati H. Subandi dan Calon Wakil Bupati Hj. Mimik Idayana resmi mendapatkan nomor urut 1 dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sidoarjo 2024. Pengundian nomor urut dilakukan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidoarjo Senin (23/9/2024), disambut antusias oleh pasangan calon dan ratusan pendukungnya.

H. Subandi hadir mengenakan kemeja biru muda yang sarat dengan makna kebijaksanaan, ketenangan, serta semangat membangun Sidoarjo. Warna ini melambangkan optimisme pasangan ini dalam menghadirkan perubahan positif bagi masyarakat. Sementara itu, Hj. Mimik Idayana tampil elegan dengan busana putih, simbol kesucian dan kebersihan, yang sejalan dengan visi dan misi mereka untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan transparan.

“Alhamdulillah, nomor urut 1 ini sangat spesial. Jika kita ingin yang terbaik, maka kita harus menjadi nomor satu. Dan jika Sidoarjo ingin lebih baik, harus menjadi nomor satu,” ujar H. Subandi dengan optimisme saat diwawancarai oleh awak media.

Dalam kesempatan tersebut, H. Subandi juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Sidoarjo yang lebih baik. “Mari kita bersatu membangun Sidoarjo menjadi kota yang lebih baik. Yang terbaik adalah nomor satu,” lanjutnya.

Baca juga : Bersama Wujudkan Pilkada Damai, Polda Jateng Siap Amankan Deklarasi Tim Pemenangan dan Rapat Kerja

Pasangan dengan tagline “BAIK” (Bersama Subandi-Mimik) ini juga memperkenalkan sejumlah program kerja unggulan. Program tersebut mencakup penciptaan 100.000 lapangan kerja baru, pembangunan creative space sebagai pusat kreativitas bagi anak muda, serta pengembangan infrastruktur yang lebih modern dan efisien, termasuk akses jalan dan transportasi.

Pasangan Subandi-Mimik diantar oleh ratusan pendukung yang dengan tertib mengiringi perjalanan mereka menuju KPU Sidoarjo. Massa pendukung yang memadati jalan-jalan utama tersebut menunjukkan semangat dan antusiasme yang tinggi, namun tetap menjaga ketertiban selama acara berlangsung.

Setelah proses pengundian selesai, pasangan Subandi-Mimik bersama pendukungnya kembali dengan tertib menuju posko pemenangan di Kawasan Perumahan Anggrek, Sidoarjo. Pasangan ini optimis bahwa nomor urut 1 yang mereka dapatkan adalah awal yang baik untuk meraih kemenangan di Pilkada Sidoarjo 2024.

Dengan program-program yang berlandaskan aspirasi masyarakat dan melanjutkan visi keberlanjutan pembangunan dari pemerintahan sebelumnya, pasangan ini berharap dapat membawa Sidoarjo menuju masa depan yang lebih cerah.(Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *