Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Pastikan Nataru Aman dan Lancar, Kapolres Bojonegoro Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops. Lilin Semeru 2023

Eko Wahyudi
Gambar WhatsApp 2023 12 21 Pukul 16.39.39 4ddaa88c
Pastikan Nataru Aman dan Lancar, Kapolres Bojonegoro Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops. Lilin Semeru 2023. | Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Desember 2023 s.d. 2 Januari 2024. “Mari bersama-sama menyukseskan Ops. Lilin Semeru 2023 dengan aman, lancar dan kondusif. Bagi personel yang terlibat pengamanan dengan melaksanakan penuh rasa tanggung jawab dan lakukan deteksi dini setiap kegiatan yang mendatangkan massa, rumah ibadah dan pusat perekonomian guna mengantisipasi gangguan kamtibmas yang tidak kita inginkan,” kata Kapolres kepada peserta Apel Gelar Pasukan.
“Terus tingkatkan sinergisitas dan soliditas selama pelaksanaan tugas, karena hal tersebut merupakan kunci utama keberhasilan operasi Lilin Semeru 2023 ini,” imbuhnya.

Diakhir sambutannya, berpesan agar senantiasa menjaga kesehatan. Jadikan pengamanan Nataru sebagai sebuah kebanggaan dan niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ladang ibadah.
“Semoga dalam pengamanan Nataru diberikan perlindungan, petunjuk, serta kekuatan kepada kita dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tutup Kapolres saat membacakan amanat Kapolri.

Selesai Apel Gelar Pasukan, Kapolres Bojonegoro bersama jajaran Forkopimda Bojonegoro melaksanakan pengecekan pasukan dan memberangkatkan show of Force mobil patroli kendaraan bermotor (ranmor) roda empat dan roda dua.

Baca juga : Pemkab Bojonegoro Raih 2 Penghargaan Kontribusi Pembayaran Pajak Terbesar

Terpisah, Kapolres Bojonegoro mengatakan bahwa Polres Bojonegoro menggelar Apel Gelar Pasukan Ops. Lilin Semeru 2023. Dengan tujuan pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2023 dalam rangka pengamanan perayaan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024, baik pada aspek personel maupun sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemerintah Daerah, dan Mitra kamtibmas lainnya.

“Ops. Lilin Semeru 2023 dilaksanakan selama 12 hari, mulai tanggal 22 Desember 2023 sampai dengan 2 Januari 2024. Dengan melibatkan personel sejumlah 350 yang akan ditempatkan di pos pengamanan dan pos pelayanan yang diisi dari petugas gabungan TNI, Polri dan instansi terkait,” ujar Kapolres kepada awak media ini di Mapolres Bojonegoro. (eko/Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *