Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Pekon Sinarsemendo Wakili 41 Pekon di Wilkom Polsek Talang Padang, Ikuti Lomba Sat Kamling

Iriyanto
WhatsApp Image 2023 06 01 At 22.30.50
banner 120x600
banner 336x280

Tanggumus – News PATROLI.COM –

Aktif laksanakan ronda malam terpilih mewakili 41 pekon di tiga kecamatan Wilayah hukum sektor kepolisian ( Polsek ) Kecamatan Talang padang, Kakon Sinarsemendo Yulistina Heryanti., S. Pd berharap semoga menjadi motivasi bagi pekon lainnya. Senin, ( 29/5/23).

Dalam rangka kembali menggalakan rasa kepedulian terhadap keamanan, kenyamanan di lingkungan pekon (desa ). Kepolisian Republik Indonesia di Polres Tanggamus mengadakan kontes (lomba ) Satuan keamanan keliling ( Satkamling ) pekon.

Senin malam, tim yang ditunjuk untuk melaksanakan penilaian terhadap pos kamling dan Satkamling pekon, dibawah komandan Kasat Binmas Iptu Iman Sobri., SH mewakili kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra, SIK. meninjau dan menilai kesiapan serta aktivitas warga pekon Sinarsemendo dalam melaksanakan ronda malamnya. Kedatangan tim ke pekon Sinarsemendo jelang tengah malam itu, disambut langsung oleh Kakon Yulistina Heryanti., S. Pd.

Baca juga : Pengadaan Mobil Pusling di Dinkes Tanggamus Jadi Proyek "Siluman"

” Kita melihat kesiapan dan aktivitas warga yang ronda, dan malam ini kami bersama tim dan anggota Babinkamtibmas Polsek Talangpadang beserta Kapolsek datangi pos ronda berikut menilai, ” kata Iptu Iman Sobri., SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *