Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Pemdes Bulu Cindea Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep Gelar Musrenbangdes

Favicon
Pemdes Bulu Cindea Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep Gelar Musrenbangdes
Pemdes Bulu Cindea Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep Gelar Musrenbangdes
banner 120x600
banner 336x280

Pangkep – News PATROLI.COM –

Pemerintah Desa Bulu Cindea Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep, melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Dan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2025, Dan Daftar Usulan (DU) Tahun Anggaran 2026, sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Kabupaten Pangkep, bertempat di aula Kantor Desa Bulu Cindea Hari Rabu, 23 Oktober 2024.

Dalam Sambutannya, Kepala Desa Bulu Cindea, H.Made Ali,mengatakan, ” Hari ini kita melaksanakan musrenbang kegiatan setiap tahun dan diprioritaskan yang paling diutamakan dikerjakan” kata H. Made Ali.

Ketua BPD Desa Bulu Cindea, H.Muksin, juga menyampaikan, “Dalam rangka Musrenbang Desa kita sama-sama menetapkan yang sudah kita sepakati bersama kegiatan RKPDesa T.A 2025 dan DU T.A 2026.” ucapnya.

Sementara itu, Camat Bungoro Andi Waris.S.Sos, dalam sambutannya mengatakan, “Yang Kita bahas bersama pada hari ini tentang (musrenbang) musyawarah rencana pembangunan desa, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Bulu Cindea.” harapnya.

Pada kesempatan lain, Kepala Bidang Pemdes Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Muh Rian Ady Saputra.S.STP, menyampaikan, “Musyawarah dusun ditingkat dusun sudah dilaksanakan, musyawarah desa selesai dan pada hari ini kegiatan (musrenbang) musyawarah rencana pembangunan desa yang diusulkan dan kita tetapkan untuk dikerjakan ditahun 2025.” ucapnya.

Pemdes Bulu Cindea Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep Gelar Musrenbangdes 2 E1729680889278
Pemdes Bulu Cindea Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep Gelar Musrenbangdes

Di akhir sambutan, TA. P3MD Kabupaten Pangkep, Ir.Abdul Mah’bul.MM, juga menyapaikan, ” Sudah dijadwal oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa hari ini pertama Desa Bulu Cindea mengadakan musrenbang dan beberapa melaksanakan hari ini seperti Desa Kabba Kecamatan Minasatene, dan mudah-mudahan kegiatan hari ini menjadi harapan masyarakat menjadi prioritas yang diusulkan dan dikerjakan ditahun 2025.” paparnya.

Baca juga : Pemerintahan Desa Kassiloe Kabupaten Pangkep Serah Terimakan Siltap

Dalam kegaiatan Musrendabng des tersebut dihadiri Camat Bungoro Andi Waris.S.Sos, Kepala Desa Bulu Cindea H.Made Ali, Kepala Bidang Pemdes Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Muh Rian Ady Saputra.S.STP, TA.P3MD Ir.Abdul Mah’bud.MM, Pendamping Desa, Pendamping Lokal, Ketua BPD H.Muksin, Kepala UPT Sekolah Menengah Pertama Negeri 5 Satap Bungoro Andi Yuliana Kibar.S.Pd.M.Pd, Kepala UPT Sekolah Dasar Negeri 9 Bujung Tangngaya H.Kamaruddin.S.Pd.M.Pd, Guru UPT Sekolah Dasar Negeri 26 Jollo Linca Hariati Nur.S.Pd, Kepala UPT Puskesmas Bowong Cindea Nadira.S.Km, Ketua BPD Desa Bulu Cindea dan Anggota, Ketua LPM Desa Bulu Cindea dan Anggota Sekertaris Desa Bulu Cindea Sahril.S.IKom, Kepala Seksi, Kepala Urusan, Staf Desa, Kepala Dusun, Ketua RK, Ketua RT, Babinsa Desa Bulu Cindea Kopda Supriadi, Babimkamtibmas Desa Bulu Cindea Aiptu Bakri, Ketua Tim Penggerak PKK dan Anggota, Penyuluh Pertanian Lapangan, Kader Posyandu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Karang Taruna, Peserta Bina Desa UNM, serta tamu undangan lainnya. (Abdullah Sangkala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *