Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Pemdes Sri Agung Serah Terima Kerjaan Pembangunan Jalan Lapen TA 2024

Heri Yadi Saputra
Pemdes Sri Agung Serah Trima Kerjaan Pembangunan Jalan Lapen TA 2024 E1724768255643
Pemdes Sri Agung Serah Terima Kerjaan Pembangunan Jalan Lapen TA 2024
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara – News PATROLI.COM –

Pemerintah Desa Sri Agung Gelar Acara Setah Terima Pekerjaan Pembangunan Jalan Lapen yang Berlokasi di Dusun 3 RT 1 Dan Dusun 2 RT 2 Tahun Anggaran 2024 Desa Sri Agung, Di Kantor Desa Sri Agung Kecamatan Sungkai Jaya Kabupaten Lampung Utara, Selasa 27 Agustus 2024.

Hadir Dalam Acara Tersebut Kepala Desa Hi. Amirudin SH, Camat Desputra Adami SH, Kasi Pemerintahan Kecamatan Sungkai Jaya, Plt Kasi Pembangunan Kecamatan Sungkai Jaya, Kasi Tibum Dan Linmas Kecamatan Sungkai Jaya, Kapus Cempaka, KU Pertanian Sungkai Jaya, UPTD Pendidikan SD N 2 Sri Agung, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Bidan Desa, Tenaga Pendidik PAUD, Karang Taruna Desa Sri Agung, PKK Desa Sri Agung, BPD, LPM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Kadus, RT, Segenap Aparatur Desa Setempat.

Kepala Desa Sri Agung, Hi. Amirudin SH Dalam Kesempatan Itu Menyampaikan Apa Yang Telah Dilakukan Pemerintah Desa Ini Adalah Hasil Dari Keinginan Masyarakat Melalui Musyawarah Dusun Yang Dilakukan.

Baca juga : Kabupaten Sumenep Tumbuh dan Berkembang Berpacu dengan Beragam Inovasi
Pemdes Sri Agung Serah Trima Kerjaan Pembangunan Jalan Lapen TA 2024 2 E1724768269193
Pemdes Sri Agung Serah Terima Kerjaan Pembangunan Jalan Lapen TA 2024

“Alhamdulillah Langsung Saya Serah Terima Kan Kepada Ketua BPD Dan Masyarakat, Semoga Pembangunan Ini Dapat Dirasakan Manfaatnya Oleh Masyarakat Dan Alhamdulillah Hari Ini Telah Diterima Masyarakat Melalui Perwakilan Ketua BPD,” Ucap Amir.

Dan Terkhusus Kepada Masyarakat Desa Sri Agung Saya Berpesan Dan Berharap Apa Yang Telah Kita Bangun Ini Dapat Dirawat Dan Dijaga, Agar Dapat Bertahan Lama Dan Dapat Dirasakan Manfaatnya Oleh Masyarakat Desa Sri Agung, Pungkasnya.

Sementara Dalam Arahannya Camat Sungkai Jaya, Desputra Adami SH, Mengapresiasi Dan Mengucapkan Terimakasih Kepada Kepala Desa Sri Agung, Pembangunan Fisik Tahun 2024 Telah Rampung Dilaksanakan Dan Direalisasikan.

“Ini Adalah Bentuk Keseriusan Kepala Desa Dalam Membangun Desa, Saya Sangat Mengapresiasi Dan Mengucapkan Terimakasih,” Tutur Desputra Adami. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *