Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Pemerintah Kota Mojokerto Meraih Predikat Sebagai Kota Paling Terinovatif di IGA 2023

Kartono Mojokerto
Gambar WhatsApp 2023 12 13 Pukul 08.46.18 0f316523
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI-COM –

Pemerintah Kota Mojokerto kembali menyabet penghargaan bergengsi. Terbaru, Kota Mojokerto baru saja meraih predikat sebagai Kota Terinovatif dalam Inovative Government Award (IGA) tahun 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian pada Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Mohammad Ali Kuncoro, STTP, M.Si, dalam Penganugerahan IGA Tahun 2023 di Kantor Kementerian Dalam Negeri, Jakarta, Selasa (12/12).

Usai menerima penghargaan, Pj Wali Kota Mojokerto M Ali Kuncoro menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan prestasi seluruh jajaran Pemkot Mojokerto. Menurutnya, diperolehnya penghargaan Kota Terinovatif ini membuktikan bahwa iklim berinovasi telah menjadi habit di seluruh denyut nadi layanan dan jalannya program Pemkot Mojokerto.

Baca juga : Pj Gubernur Jatim Lepas Ekspor Unggulan Desa Devisa Kelompok Tani Mulyo Jati Yang Menghasilkan Cokelat Mojopahit

“Penghargaan ini akan menjadikan semangat kita bersama untuk semakin terpacu melakukan inovasi, mengembangkannya dan mengimplementasikannya secara nyata. Terima kasih seluruh ASN di Pemkot *Mojokerto yang tak pernah lelah berinovasi,” kata Ali Kuncoro.

  • Lebih lanjut, Ali Kuncoro yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jatim ini menjelaskan bahwa ada dua inovasi unggulan yang mengantarkan Kota Mojokerto menjadi kota terinovatif.

Yang pertama adalah inovasi ‘Canting Gula Mojo’ (Cegah Stunting, Gerak Unggul Pemberdayaan Masyarakat Kota Mojokerto) dan ‘Adi Pintar’ (Asesmen Diagnostik dan Penilaian Terpadu Hasil Belajar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *