Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Pengamanan Tahap Inti Pemilu di Jateng Berjalan Aman, Kapolda Apresiasi Pers Pam TPS

Marsudi
Kapolda Apresiasi Pers Pam TPS E1708317969153
Pengamanan Tahap Inti Pemilu di Jateng Berjalan Aman, Kapolda Apresiasi Pers Pam TPS | FOTO; Ist
banner 120x600
banner 336x280

Semarang – News PATROLI.COM –

Proses pemungutan suara di Propinsi Jawa Tengah yang merupakan Tahap inti dalam proses Pemilu 2024 berlangsung dalam situasi aman dan kondusif mendapat apresiasi dari Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi. Hal itu disampaikannya saat memimpin Apel Pagi di Mapolda Jateng pada hari Senin (19/2/2024).

Dalam arahannya, Kapolda menyebut bahwa secara umum dirinya menilai proses pemungutan suara di Provinsi Jawa Tengah tidak ada kendala yang menonjol. Ini artinya Polda Jateng berhasil memberikan jaminan masyarakat dalam memberikan hak pilih mereka.

“Oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan sekalian atas keberhasilan tugas ini sehingga tahapan inti Pemilu bisa kita lalui. Keberhasilan ini bukan keberhasilan perorangan tetapi keberhasilan seluruh anggota Polda dan termasuk stake holder lainnya,” ujar Kapolda.

Baca juga : Kapolda Jateng Hadiri Peringatan Hari Jadi Polwan ke-76, Ajak Polwan Terus Tingkatkan Kemampuan dan Kompetensi Diri

Meski demikian, Kapolda mengingatkan bahwa tugas Polri dalam pengamanan Pemilu 2024 masih belum selesai. Melalui Operasi Mantap Brata, pihaknya akan terus mengamankan proses Pemilu hingga pengambilan sumpah dan janji Presiden dan Wakil Presiden.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *