Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Perhutani KPH Banyuwangi Selatan Gandeng Divre Jatim Gelar Pelaksanaan Geotagging Bidang Tanaman

Dedy Candra Widiyatmoko
Perhutani KPH Banyuwangi Selatan Gandeng Divre Jatim Gelar Pelaksanaan Geotagging Bidang Tanaman E1709948220948
Perhutani KPH Banyuwangi Selatan Gandeng Divre Jatim Gelar Pelaksanaan Geotagging Bidang Tanaman | FOTO : Ist
banner 120x600
banner 336x280

Sementara KSS Pembinaan SDH Divre Jawa Timur, Edy Trihantono, sebagai pemateri sekaligus pemandu pelaksanaan Geotagging bidang tanaman, menyampaikan apresiasi atas kinerja bidang tanaman, karena terlihat dari kondisi tanaman yang ada sangat baik di wilayah KPH Banyuwangi Selatan.

“Perlu kami sampaikan, bahwa Geotagging bidang tanaman ini merupakan program dari Direksi yang harus kita kawal untuk pelaksanaanya, yaitu sistem yang memberikan informasi geografis atau lokasi ke berbagai media dalam bentuk METADATA, dalam rangka suksesi tanaman yang ditunjang dengan pelaporan yang akurat,” terang Edy Trihantono.

Dihadapan sekitar 100 peserta, lanjut Edy, ia berharap maksud dan tujuan pelaksanaan Geotagging ini dapat meningkatkan pengawasan dan pengendalian, mengoreksi ketidak sesuaian penanaman, meningkatkan akuntabilitas dan tertib adminitrasi.

Ini dapat terwujud, guna untuk suksesi bidang tanaman pada wilayah Perhutani. Kami berharap, program dari Direksi yang di inisiasi Kadivre Jatim bisa menjadi Spirit kinerja bidang tanaman beserta jajaran rimbawan dilapangan.

Baca juga : Kapolres Bojonegoro Menerima Penghargaan Jawa Pos Radar Bojonegoro Awards 2024
Perhutani KPH Banyuwangi Selatan Gandeng Divre Jatim Gelar Pelaksanaan Geotagging Bidang Tanaman 1 E1709948241685
Perhutani KPH Banyuwangi Selatan Gandeng Divre Jatim Gelar Pelaksanaan Geotagging Bidang Tanaman | FOTO : Ist

“Semoga Sarpras berupa HP segera direalisasikan sebagai sarana penunjang rekan rimbawan dilapangan dalam melaksanakan Geotagging,” ujar Pembinaan SDH Divre Jawa Timur.

Dalam sesi diskusi, Joko Kuswantono Asper BKPH Blambangan, menyampaikan terima kasih kepada Divre Jatim dan KPH Banyuwangi Selatan atas panduan terkait pelaksanaan Geotagging, pihaknya beserta jajaran siap melaksanakan tugas dan berkomitmen akan mengawal pelaksanaan Geotagging dilapangan dan sukseskan bidang tanaman.

“Mewakili temen-temen Asper, kami berharap Sarpras berupa HP untuk kami bertugas dilapangan dapat segera direalisasikan, karena dapat menunjang oprasional dalam pelaksanaan Geotagging dilapangan,”. Terangnya. (Dedy/Suhaili)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *