Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Perhutani KPH Banyuwangi Selatan Serahkan Dana Bantuan TJSL Rp20 Juta untuk Pengembangan Prasarana Pendidikan

Dedy Candra Widiyatmoko
Gambar WhatsApp 2023 11 01 Pukul 20.06.38 C0da6e1c E1698844659887
banner 120x600
banner 336x280

“Untuk tahun 2023 ini kita serahkan dana bantuan TJSL DPN Batch I Rp. 75 juta untuk pengembangan prasarana tempat pendidikan (Pondok Pesantren) dan pembangunan infrastruktur pada kegiatan pembangunan saluran air di Desa Kalibaru wetan dan Desa Kebonrejo Kec. Kalibaru Kab. Banyuwangi dan Bantuan TJSL DPN Batch II Rp. 50 juta untuk pembangunan tebing penahan tanah di dsn terongan Desa Kebonrejo Kec. Kalibaru Banyuwangi selanjutnya bantuan TJSL DPN Batch III Rp. 100 juta dan Rp.20 Juta untuk Pengembangan prasarana Pendidikan pada YTRP Cabang Banyuwangi Selatan yang kita serahkan sekarang,” Terangnya.

Administratur Perhutani KPH Banyuwangi Selatan, Wahyu Dwi Hadmojo Menyampaikan, Kegiatan penyerahan bantuan dana ini merupakan implementasi dari Tanggung Jawab Sosilal dan Lingkungan (TJSL) Badan Usaha Milik Negara. Kegiatan pemberian dana bantuan TJSL salah satu tujuannya Memberikan kemanfaatan bagi pembangunan sarana Pendidikan, ekonomi, sosial, lingkungan serta pembangunan hukum dan tata kelola bagi perusahaan untuk masyarakat/lingkungan sekitar Perusahaan.

“Kami berharap kerjasama dan sinerginya yang terjalin baik selama ini dipertahankan dan ditingkatkan. Semoga bantuan TJSL dapat bermafaat dan membawa berkah serta kenyamanan guru dan siswa dalam proses belajar mengajar pada TK Tunas Rimba Benculuk, karena Perhutani peduli dengan pendikdikan sekitar hutan dan upaya dukung program pemerintah turut mencerdaskan bangsa,” terangnya.

Baca juga : Plt. Bupati Sidoarjo Serahkan Santunan JKM Sekaligus Beasiswa Pendidikan Rp127 Juta
Gambar WhatsApp 2023 11 01 Pukul 20.06.37 A742ae56 E1698844704381
Perhutani KPH Banyuwangi Selatan Serahkan Dana Bantuan TJSL Rp20 Juta untuk Pengembangan Prasarana Pendidikan

Ketua YTRP Cabang Banyuwangi Selata Rafianti Prajna Paramitasari mengatakan, “Kami atas nama Yayasan Taruna Rimba Cabang Banyuwangi Selatan menyampaikan terimakasi atas sinergi, kerjasama dan kontribusinya penyaluran dana bantuan TJSL Sosial kemasyarakatam dan ini sangat berarti bagi kami untuk Pengembangan prasarana pendidikan yakni perbaikan gedung sekolah TK Tunas Rimba Benculuk yang kami kelola guna kelancaran aktifitas belajar,” ucapnya

“Dan kami akan manfaatkan secara optimal untuk kenyamanan siswa dan guru dalam proses belajar mengajar yang secara tak langsung Perhutani peduli dunia pendidikan dan turut mendukung tujuan Negara yakni ikut mencerdaskan bangsa. Serta mari kita bersama turut menjaga hutan dan alam sekitar dengan memberikan edukasi pada siswa TK Tunas Rimba untuk cinta pada hutan dan lingkungan,” Tutupnya.
(Dedy/Shl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *