Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Perhutani KPH Banyuwangi Selatan Turut Meresmikan Gedung Baru Ruang Komputer MI Al-Hidayah, Dari Bantuan TJSL

Dedy Candra Widiyatmoko
IMG 20231226 WA0051
banner 120x600
banner 336x280

“Kami berharap bantuan tersebut dapat dioptimalkan. Semoga bantuan TJSL dapat bermanfaat dan membawa berkah serta kenyamanan bagi para guru dan siswa dalam proses belajar mengajar, karena Perhutani peduli dengan pendidikan sekitar hutan, juga sebagai upaya mendukung program pemerintah turut mencerdaskan bangsa,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah MI Al-Hidayah Harun Rosyid atas nama sekolah, yayasan dan wali murid menyampaikan ucapakan rasa terimakasihnya atas sinergi, kerjasama dan kontribusinya dalam penyaluran dana bantuan TJSL hingga kami merealisasikan bantuan tersebut melalui peresmian gedung baru untuk Ruang Komputer, ini sangat berarti bagi kami untuk pengembangan sarana-prasarana pendidikan guna kelancaran aktifitas belajar.

“Kami akan manfaatkan secara optimal untuk kenyamanan siswa dan guru dalam proses belajar mengajar, dan secara tidak langsung Perhutani peduli dunia pendidikan dan turut mendukung tujuan Negara yaitu ikut mencerdaskan bangsa. Serta kami berkomitemen turut menjaga, melestarikan hutan dan lingkungan sekitar hutan”, ungkap Harun Rosyid, Kepala Sekolah MI Al-Hidayah.

Baca juga : Jadi Kebanggaan Siswa dan Guru SMAN 1 Sumenep, Syarif Hidayat Berhasil Boyong Medali Emas PON XXl Aceh-Sumatra 2024

Ditambahkan oleh Ketua Ranting NU Desa Kebondalem M. Ilyas mengatakan, apresiasi dan terima kasih pada Perhutani atas bantuannya, ini sangat berarti untuk Pengembangan sarana-prasarana pendidikan MI dengan terealisasinya pembangunan gedung baru ruang komputer pada sekolah MI Al-Hidayah, sebagai dukungan untuk kelancaran aktifitas siswa belajar komputer.

“ini merupakan wujud Perhutani peduli akan pendidikan masyarakat sekitar hutan dan turut menudukung upaya mencerdaskan kehidupan bangsa,” ujar M. Ilyas.

Sebagai komitmen, kami bersama masyarakat, Guru dan siswa siap turut mendukung menjaga kelestarian hutan dan lingkungan sekitar agar tetap membawa manfaat untuk umat dan semoga Perhutani kedepannya tetap eksis, sejahtera dan lestari. (Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *