Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Peringati Malam Nuzulul Qur’an Bersama FKKTPQ, Gus Muhdlor Titip Doa Surat Al-Ikhlas

Agus Sutopo
Peringati Malam Nuzulul Quran Bersama FKKTPQ Gus Muhdlor Titip Doa Surat Al Ikhlas E1711944185736
Peringati Malam Nuzulul Qur'an Bersama FKKTPQ, Gus Muhdlor Titip Doa Surat Al-Ikhlas
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Pemkab Sidoarjo fasilitasi Forum Komunikasi Kepala Taman Pendidikan Al-Quran (FKKTPQ) Kabupaten Sidoarjo menggelar peringatan malam Nuzulul Quran di pendopo Delta Wibawa, Minggu malam, (31/3). Ribuan ustadz ustadzah se Kabupaten Sidoarjo yang tergabung dalam FKKTPQ Kabupaten Sidoarjo hadir dalam kegiatan tersebut. Doa tahlil dan bacaan surat Al-Ikhlas 100 kali dilantunkan oleh para pendidik agama tersebut. Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor S.IP hadir ditengah-tengah mereka.

Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor atau yang akrab dipanggil Gus Muhdlor itu bersyukur pendopo Delta Wibawa digunakan untuk kegiatan doa bersama seperti ini. Dikatakannya doa merupakan senjata orang-orang mukmin. Setiap mukmin dimintanya tidak pernah lepas dari doa. Apalagi berdoa dibulan suci Ramadhan saat ini. Oleh karenanya dalam kesempatan kali ini ia meminta bantuan doa dari para ustad ustadzah untuk Kabupaten Sidoarjo. Cukup dengan membacakan surat Al-Ikhlas tiga kali yang khusus ditujukan kepada Kabupaten Sidoarjo.

Baca juga : Dinas Pendidikan Sidoarjo Meriahkan HUT RI Ke-79 Penuh Keceriaan

“Kulo nyuwun titip-titip kabeh guru ngaji lek ba’da ngajar titip doa bagi kabupaten, kabupatene baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur, rakyate ditoto, pemimpine direkso, ulamae dijogo, diadokno teko marabahaya,”pintanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *