Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Perkuat Kemitraan dengan Media, Ketua DPRD Lampura Akan Perbaiki Sistem di Sekertariatan

Favicon
WhatsApp Image 2022 10 01 At 07.21.01
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara, News PATROLI.COM

Ketua DPRD Lampung Utara (Lampura) Wansori SH., Mengundang Teman – teman awak media di ruang rapat membahas terkait sistem kemitraan dengan sejumlah perusahaan media yang sejauh ini terkesan carut marut dan tebang pilih, di Sekretariat DPRD Lampura. Jum’at, (30/09/2023).

Poin-poin yang menjadi alasan pengaturan ulang antaranya: Tertundanya pembayaran berlangganan, tidak merata dan terbayarkannya publikasi Adventorial, dan lain sebaginya. Kemudian juga ada ungkapan konsumsi publik bahwa tunggu Ketua.

“Kita berkumpul ini, untuk mencari solusi atas persoalan yang selama ini kita lihat. Kenapa ada sumbang suara di luar bahwa pembayaran Publikasi Advertorial (Adv) itu menunggu Ketua DPRD. Saya luruskan dan tekankan bahwasannya tidak ada satupun kebijakan pembayaran Adv itu harus ketentuan saya. Tidak ada.” tegas Wansori SH., dihadapan awak media dalam rapat bersama.

Baca juga : Polres Tator Bentuk Bhabinkamtibmas Objek Wisata
WhatsApp Image 2022 10 01 At 07.21.03

Ia menambahkan, bahwa persoalan itu salah sistem di awal, diibaratkan bukan rata air tapi seperti gunung dan bukit. Maka dalam kesempatan ini Ketua DPRD berinisiatif mengundang teman-teman media yang belum dan sudah di bayar haknya, agar memiliki pengertian dan misi saling bantu serta berkontribusi untuk DPRD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *