Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Personil Polresta Sidoarjo Amankan Ibadah Minggu di Gereja Dangan Semangat Humanis

Agus Sutopo
Personil Polresta Sidoarjo Amankan Ibadah Minggu Di Gereja Dangan Semangat Humanis
Personil Polresta Sidoarjo Amankan Ibadah Minggu di Gereja Dangan Semangat Humanis
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Ditengah liburan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Personel Polresta Sidoarjo dan polsek jajaran melaksanakan kegiatan “Minggu Melayani” dengan mengamankan umat Kristen yang menjalankan ibadah di berbagai gereja di wilayah Sidoarjo pada Minggu (18/8/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya rutin untuk memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, terutama setiap Hari Minggu dan hari besar keagamaan.

Kasi Humas Polresta Sidoarjo, Iptu Tri Novi Handono, menjelaskan bahwa personel yang bertugas tidak hanya melakukan pengamanan, tetapi juga menjalankan tugas dengan sikap profesional dan humanis. “Meskipun di tengah hari libur Dirgahayu Republik Indonesia, para personel tetap siaga mengamankan umat beribadah serta berdialogis menyampaikan imbauan kamtibmas,” ujar Iptu Tri Novi.

Baca juga : Polwan Polresta Sidoarjo Peduli Kesehatan Difabel

Selain menjaga keamanan selama ibadah berlangsung, personel juga memberikan ajakan kepada masyarakat untuk menjaga kerukunan, terutama dalam menyongsong Pilkada serentak 2024. Pendekatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antarumat beragama di wilayah Sidoarjo, serta menciptakan suasana yang damai dan harmonis dalam kehidupan bermasyarakat.

Kegiatan “Minggu Melayani” ini menunjukkan komitmen Polresta Sidoarjo untuk terus mendukung terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat, tanpa memandang latar belakang agama. (Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *