Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Pj Bupati Batang Menerima Penghargaan Kepala Daerah Ramah Investasi di Jawa Tengah

Favicon
Pj Bupati Batang Menerima Penghargaan Kepala Daerah Ramah Investasi Di Jawa Tengah
banner 120x600
banner 336x280

Semarang, News PATROLI.COM

Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki menghadiri Anugerah Penghargaan Jawa Pos Radar Semarang di Gedung Gradhika, Kota Semarang, Jumat (9/9/2022) malam.

Kegiatan itu mengusung tema menebar spirit dan inspirasi ini juga diberikan penghargaan Spesial Achievement untuk kepala-kepala daerah turut mengundang 36 tokoh dan institusi di Jawa Tengah.

Pj Bupati Batang Lani Dwi Rejeki berhasil mendapatkan salah satu penghargaan yaitu Kepala Daerah Kabupaten Ramah Investasi di Jawa Tengah.

Direktur Jawa Pos Radar Semarang Baehaqi menjelaskan, Anugerah Jawa Pos Radar Semarang ini sudah digelar untuk kali delapan. Tujuannya untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa masih banyak orang yang berprestasi, berinovasi, dan bekerja keras.

Baca juga : Bersinergi Amankan Pilkada 2024, Polres Wonogiri Apel Gelar Pasukan Ops Mantab Praja 2024

“Banyak orang diluar sana yang berprestasi justru dibulli, padahal mereka benar-benar memberikan terbaik untuk kemajuan bangsa,” jelasnya.

Ia menjelaskan, salah satunya penghargaan Kepala Daerah Kabupaten Ramah Investasi yang diberikan kepada Pj Bupati Batang Lani Dwi Rejeki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *