Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Pj Bupati Bojonegoro Lantik Pengurus Dekranasda Bojonegoro

Eko Wahyudi
Gambar WhatsApp 2023 12 15 Pukul 06.02.07 6d45427a
Pj Bupati Bojonegoro Lantik Pengurus Dekranasda Bojonegoro. | Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

“Kita harus mengenalkan kepada masyarakat luas tentang produk-produk dan hasil kreativitas Bojonegoro. Penting untuk menetapkan target dan indikator-output sebagai acuan selama setahun ke depan,” tegas Pj Bupati Adriyanto.

Lebih lanjut, Pj Bupati memberikan motivasi kepada pengurus Dekranasda Bojonegoro agar berani bersaing dengan daerah lain. “Produk-produk kita harus menjadi andalan, sebarkanlah ke luar Bojonegoro. Jangan hanya mengikuti, tetapi berani menjadi tuan rumah jika ada kegiatan Dekranasda provinsi,” ujarnya dengan semangat.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Dekranasda Kabupaten Bojonegoro 2023-2024, Dian Adiyanti Adriyanto, menyampaikan tantangan yang dihadapi pengurus yang baru dilantik. “PR kita sekarang adalah bagaimana kita mengoptimalisasi galeri Dekranasda kita. Galeri merupakan first impression atau jendela untuk para pengunjung. Bagaimana kita membuat galeri Dekranasda menarik, dan membuat orang tertarik untuk berkunjung,” ujarnya.

Baca juga : Pj Bupati Bojonegoro Melaksanakan Panen Raya Cabai Berbasis Manajemen Kawasan

Acara ini diharapkan menjadi momen penting dalam meningkatkan peran serta Dekranasda Bojonegoro dalam mengembangkan potensi kreativitas dan produk unggulan daerah.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *