Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

PJI Bojonegoro Ucapkan HJB ke-347 Dengan Karangan Bunga

Eko Wahyudi
PJI Bojonegoro Ucapkan HJB Ke 347 Dengan Karangan Bunga
PJI Bojonegoro Ucapkan HJB ke-347 Dengan Karangan Bunga
banner 120x600
banner 336x280

Ucapan selamat HJB ke-347 dari PJI Bojonegoro ini juga mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Karangan bunga tersebut dinilai sebagai bentuk dukungan moral yang positif dari kalangan media, khususnya PJI, yang selama ini turut berperan dalam menjaga transparansi informasi di Bojonegoro.

Selain karangan bunga, PJI Bojonegoro juga berencana mengadakan berbagai kegiatan dalam rangka merayakan HJB ke-347. Salah satu kegiatan yang direncanakan adalah diskusi publik mengenai peran media dalam mendukung pembangunan daerah. Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara media, pemerintah, dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya informasi yang akurat dan bertanggung jawab.

“PJI Bojonegoro tidak hanya berperan sebagai pengawas dalam menjalankan fungsi kontrol sosial, tetapi juga sebagai mitra strategis pemerintah dalam mengedukasi masyarakat melalui pemberitaan. Diskusi publik yang kami gagas akan menjadi wadah untuk saling bertukar pikiran dan ide demi kemajuan bersama,” jelas Anam Jozz sapa’an akrabnya.

Baca juga : Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Kapolres beserta Dandim Beri Kejutan Kajari Bojonegoro

Hari Jadi Bojonegoro yang ke-347 ini dirayakan dengan berbagai kegiatan oleh pemerintah daerah setempat. Mulai dari acara budaya, hingga kegiatan sosial yang melibatkan masyarakat luas. Perayaan HJB ke-347 ini juga diharapkan dapat menjadi momen untuk merefleksikan pencapaian daerah sekaligus menguatkan semangat gotong-royong dalam menghadapi tantangan masa depan.

“Selamat Hari Jadi Bojonegoro ke-347, semoga Bojonegoro semakin jaya dan masyarakatnya semakin sejahtera,” tutup Syamsul.

Dengan karangan bunga yang menghiasi Pendopo Bupati dan dukungan dari berbagai pihak, perayaan HJB ke-347 ini diharapkan dapat berjalan meriah dan penuh makna. Bagi PJI Bojonegoro, momen ini menjadi kesempatan untuk terus memperkuat peran jurnalis sebagai pilar demokrasi yang turut serta dalam pembangunan daerah. (eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *