Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Plt. Bupati Sidoarjo Hadiri Apel Peringatan Harhubnas 2024, Santuni Anak Yatim dan Apresiasi Kinerja Dinas Perhubungan

Agus Sutopo
Santuni Anak Yatim Dan Apresiasi Kinerja Dinas Perhubungan E1726625349854
Santuni Anak Yatim dan Apresiasi Kinerja Dinas Perhubungan
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Pelaksana Tugas Plt. Bupati Sidoarjo, Subandi, turut hadir dalam Apel Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2024 yang diselenggarakan di halaman Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Sidoarjo, Selasa (17/9/2024). Kegiatan ini menjadi momen penting bagi pemerintah daerah untuk menyampaikan apresiasi atas kinerja sektor perhubungan sekaligus menunjukkan kepedulian sosial terhadap masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Subandi secara simbolis memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu. Santunan ini merupakan bagian dari komitmen Pemerintah Kabupaten Sidoarjo untuk selalu hadir membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya kalangan kurang mampu.

“Santunan ini adalah ungkapan terima kasih kami kepada masyarakat yang selalu mendukung pemerintah. Kami hadir karena masyarakat membutuhkan kami,” ucap Subandi dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Subandi menekankan bahwa langkah ini adalah wujud konkret dari upaya pemerintah untuk terus meningkatkan pelayanan publik, khususnya bagi warga yang kurang beruntung. Ia berharap, dukungan dan perhatian pemerintah dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama, Subandi juga memberikan apresiasi tinggi terhadap kinerja Dinas Perhubungan Kabupaten Sidoarjo. Ia menilai, berbagai program yang telah dijalankan, seperti pengurangan kemacetan dan perbaikan penerangan jalan umum, telah memberikan dampak signifikan dalam meningkatkan kenyamanan dan keamanan lalu lintas di Sidoarjo.

Baca juga : Meriahkan HUT RI ke-79, Plt. Bupati Sidoarjo Ajak Warga Tropodo Jaga Soliditas dan Kondusifitas

“Pengabdian Dinas Perhubungan sangat penting untuk menciptakan lalu lintas yang aman dan lancar. Kita harus terus menjaga momentum ini demi kenyamanan masyarakat Sidoarjo,” jelas Subandi.

Tak hanya itu, menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Subandi memberikan pesan khusus terkait pentingnya manajemen lalu lintas yang baik selama masa kampanye. Ia berharap agar pelaksanaan kampanye dapat berlangsung tertib tanpa mengganggu aktivitas masyarakat.

“Saya berharap selama kampanye Pilkada, pengelolaan lalu lintas dapat dilakukan dengan lebih baik, sehingga warga tidak terganggu dengan kemacetan,” imbuhnya.

Apel Peringatan Harhubnas 2024 kali ini mengusung tema nasional “Transportasi Maju Nusantara Baru”, yang menggarisbawahi peran penting sektor transportasi dalam mendukung pembangunan daerah dan nasional. Melalui tema ini, diharapkan sektor transportasi dapat terus berinovasi dan berkontribusi dalam mewujudkan visi pembangunan yang berkelanjutan di Indonesia.

Dengan peringatan ini, Dinas Perhubungan Kabupaten Sidoarjo diharapkan dapat semakin meningkatkan perannya dalam memajukan sektor transportasi serta memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. (Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *