Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polisi Dampingi Petugas Kesehatan Sukseskan Posyandu Balita di Wilayah Sanggar

Favicon
Polisi Dampingi Petugas Kesehatan Sukseskan Posyandu Balita Di Wilayah Sanggar E1723632871744
Polisi Dampingi Petugas Kesehatan Sukseskan Posyandu Balita di Wilayah Sanggar
banner 120x600
banner 336x280

Bima – News PATROLI.COM –

Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Sanggar, Polres Bima, Nusa Tenggara Barat turut serta dalam kegiatan Posyandu Balita yang diadakan petugas Kesehatan di Desa Taloko, Selasa (06/08).

“Personel membantu proses pelayanan warga yang diperiksakan di Posyandu tersebut. Kegiatan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh bidan desa yang dibantu kader PKK yang bertujuan untuk memantau kesehatan balita maupun ibu hamil di Desa Taloko,” ujar Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo dalam keterangan tertulisnya, Rabu (07/08).

Kapolres Bima menyatakan bahwa kehadiran personel Kepolisian dalam kegiatan kewilayahan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan jalannya kegiatan posyandu tersebut.

“Kegiatan ini merupakan wujud kehadiran Polri di setiap kegiatan kewilayahan untuk menjamin keamanan dan kelancaran serta ketertiban masyarakat,” ujar AKBP Eko Sutomo.

Baca juga : Kapolres Wonogiri dan Dandim Patroli Bersama Wujud Sinergitas serta Soliditas TNI POLRI

Sebagai anggota Polri yang berinteraksi langsung dengan warga, sambung dia, personel kepolisian siap mendukung sepenuhnya pelaksanaan imunisasi bagi balita ini sebagai bagian dari upaya menciptakan generasi penerus bangsa yang sehat dan unggul.

“Posyandu menjadi sarana yang sangat penting bagi masyarakat, khususnya bagi ibu dan anak untuk memantau perkembangan kesehatannya. Kami (Polri) pastikan akan terus memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan ini,” Tutupnya. (Ony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *