Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polres Bima Kota Sambangi Kantor KPU, Pastikan Keamanan Pilkada 2024

Ony Sanjaya
Polres Bima Kota Sambangi KPU Pastikan Keamanan Pilkada
Polres Bima Kota Sambangi KPU, Pastikan Keamanan Pilkada
banner 120x600
banner 336x280

Bima – News PATROLI.COM –

Guna memberikan rasa aman dalam kamtibmas menjelang tahapan Pemilu Kada serentak 2024, Polres Bima Kota melalui Sat Samapta melaksanakan patroli di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima, Selasa (6/8/2024). Patroli ini adalah untuk mengamankan tahapan penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2024.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata S.I.K., S.H., melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun menjelaskan, patroli ini merupakan upaya preventif dari pihak kepolisian untuk memastikan bahwa kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dapat menjalankan tugasnya sebagai penyelenggara Pilkada serentak dengan aman dan damai.

“Kami ingin membangun sinergi yang baik antara Polri dan Komisi Pemilihan Umum (KPU), serta memberikan rasa aman dan percaya kepada masyarakat, agar mereka dapat berpartisipasi dalam Pilkada serentak 2024,” katanya.

Baca juga : Pelajar SMA Terima Edukasi Pembuatan SIM

Selama patroli, personel Sat Samapta juga melakukan komunikasi dialogis dengan staf Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan pihak keamanan lainnya, untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta memberikan dukungan dan bantuan yang diperlukan. (Ony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *