Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polres Wonogiri Besuk Anggota KPPS yang Sakit dan Takziah Anggota KPPS yang Meninggal Pasca Pemilu 2024

Marsudi
Polres Wonogiri Besuk Anggota KPPS Yang Sakit Dan Takziah Anggota KPPS Yang Meninggal Pasca Pemilu 2024 2 E1708863626772
Polres Wonogiri Besuk Anggota KPPS yang Sakit dan Takziah Anggota KPPS yang Meninggal Pasca Pemilu 2024 | FOTO: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Polres Wonogiri melakukan silaturahmi dan membesuk anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang mengalami sakit pada pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, di wilayah Kabupaten Wonogiri.

Dua Petugas KPPS mengalami sakit pada saat menjalankan tugas pada kegiatan Pemilu 2024, yakni Devita Ayu Ristanti (20), warga Desa Ngabeyan Kecamatan Sidoharjo Kabupaten Wonogiri.

Kemudian Suratno, yang juga warga Desa Ngabeyan, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri yang mengalami kelelahan usai bertugas pada pelaksanaan pemungutan suara Pemilu di TPS Desa Setempat.

Polres Wonogiri Besuk Anggota KPPS Yang Sakit Dan Takziah Anggota KPPS Yang Meninggal Pasca Pemilu 2024 1 E1708863605520
Polres Wonogiri Besuk Anggota KPPS yang Sakit dan Takziah Anggota KPPS yang Meninggal Pasca Pemilu 2024 | FOTO: Ist

Dalam rangka memberikan perhatian dan dukungan moral kepada para petugas KPPS tersebut, Polres Wonogiri mengadakan kunjungan ke rumah sakit tempat kedua petugas KPPS tersebut dirawat.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polres Wonogiri kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam Pemilu 2024, khususnya para petugas KPPS.

Baca juga : Beri Penghormatan Terakhir, Polres Wonogiri Gelar Upacara Pemakaman

“Kami sebagai aparat kepolisian melakukan kunjungan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan berharap agar keduanya segera pulih dan dapat kembali beraktivitas normal. Selain berkunjung kami juga memberikan tali asih kepada yang bersangkutan sebagai bentuk kepedulian Polres Wonogiri terhadap masyarakat, terutama anggota KPPS yang telah berkontribusi besar dalam mensukseskan Pemilu 2024,” kata Kapolres

Kapolres menegaskan, keamanan dan kesejahteraan seluruh masyarakat, termasuk anggota KPPS, merupakan prioritas utama Polres Wonogiri.
Kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memberikan semangat kepada anggota KPPS yang sudah menjalankan tugas selama pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *