Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polres Wonogiri Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

Marsudi
Polres Wonogiri Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional E1710753827669
Polres Wonogiri Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional
banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulannya, Polres Wonogiri gelar upacara Hari Kesadaran Nasional, bertempat di lapangan apel Polres Wonogiri, Senin (18/3/2024).

Dalam pelaksanaannya, Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H.,S.I.K., M.M., M.Si., bertindak sebagai Inspektur upacara dan Kanit III Sat Reskrim Polres Wonogiri IPDA Sigit Purwoko, S.H., M.H., bertindak sebagai Komandan upacara serta diikuti oleh seluruh PJU Polres Wonogiri dan Personil Polres Wonogiri dan Polsek Jajaran.

Dalam amanatnya, Kapolres Wonogiri, Membacakan amanat Kapolda Jawa Tengah,
menyampaikan ucapan Terima kasih kepada seluruh Polres jajaran Polda Jateng dimana sampai saat ini situasi di Jawa Tengah relatif aman dan kondusif. Namun demikian, Kapolda berpesan agar seluruh anggota tetap siap siaga dan tidak underestimate dengan situasi yang ada.

Baca juga : Polres Tana Toraja Gelar Operasi Yustisi Sasar Tempat Keramaian

“Saat ini kita masih melaksanakan tiga operasi Kepolisian diantaranya, Operasi Keselamatan, Operasi Pekat dan tentunya Operasi Mantab Brata, Sebentar lagi kita akan memasuki Operasi Ketupat candi 2024” Jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *