Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polres Wonogiri Sosialisasikan Operasi Keselamatan di Pasar Wonogiri

Favicon
Polres Wonogiri Sosialisasikan Operasi Keselamatan Di Pasar Wonogiri
Polres Wonogiri Sosialisasikan Operasi Keselamatan di Pasar Wonogiri
banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Polres Wonogiri Polda Jawa Tengah mengadakan kegiatan sosialisasi Operasi Keselamatan Candi (OKC) 2024 di Pasar Wonogiri . Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dengan korban fatalitas. (5/3/2024)

Kegiatan sosialisasi ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Wonogiri, AKP Edy Prasetyo, S.H., M.H., beserta anggota Satlantas Polres Wonogiri dan gabungan dan bag,Sat Sie. Tim sosialisasi memberikan edukasi kepada para pengunjung pasar tentang aturan dan rambu-rambu lalu lintas, serta membagikan brosur dan leaflet kepada pengguna jalan yang melintas di depan pasar Wonogiri kota, berisi informasi tentang OKC 2024.

Selain itu, tim sosialisasi juga mengingatkan kepada para pengunjung pasar untuk selalu menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor, tidak menggunakan handphone saat berkendara, dan selalu berhati-hati di jalan raya.

Baca juga : Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati, Polres Wonogiri Perketat Pengamanan Kantor KPU

AKP Edy Prastyo, S.H.,M.H., melalui Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, S.H.,M.H., mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini sangat penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas. “Diharapkan dengan kegiatan ini, angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Wonogiri dapat diminimalisir,” ujar AKP Anom.

Kegiatan sosialisasi ini mendapat respon positif baik dari para pengunjung pasar maupun pengguna jalan. Mereka antusias mengikuti edukasi yang diberikan oleh tim sosialisasi dan berjanji untuk selalu tertib berlalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *