Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polresta Sidoarjo Tingkatkan Kenyamanan Dengan Taman Asri, Aviari dan Kolam Ikan

Agus Sutopo
Polresta Sidoarjo Tingkatkan Kenyamanan Dengan Taman Asri Aviari Dan Kolam Ikan E1727418119196
Polresta Sidoarjo Tingkatkan Kenyamanan Dengan Taman Asri, Aviari dan Kolam Ikan
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Polresta Sidoarjo semakin mempercantik lingkungan Mako-nya dengan berbagai fasilitas baru. Setelah sukses menata taman dengan aneka tanaman hijau yang asri, kini kandang aviari dan kolam ikan turut melengkapi kenyamanan bagi siapa saja yang datang ke Mako Polresta Sidoarjo. Pada malam hari, pemandangan semakin memukau dengan warna-warni lampu hias yang tergantung di pohon-pohon taman, menciptakan suasana terang dan indah yang menggoda mata.

Suasana malam di taman tidak hanya menyenangkan pengunjung, tetapi juga memberikan semangat tersendiri bagi personel yang bertugas. Salah satu personel Polresta Sidoarjo, Aiptu Yudho, mengungkapkan kebanggaannya terhadap Mako yang kini tampak lebih indah dan asri. “Mako bersih, nyaman, asri, dan indah tentu menambah semangat kami bekerja,” katanya dengan senyum puas.

Baca juga : Ratusan Polisi Lakukan Pengamanan, Penetapan Nomor Urut Paslon Pilkada 2024 di Jember Berjalan Kondusif

Upaya memperindah lingkungan Mako ini merupakan inisiatif dari Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Christian Tobing, yang bertujuan untuk meningkatkan semangat kerja anggota serta memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang datang ke Polresta Sidoarjo. Ps. Kasi Humas Polresta Sidoarjo, Iptu Tri Novi Handono, menegaskan bahwa kebersihan, keindahan, dan kenyamanan Mako adalah prioritas utama.

“Kami senantiasa peduli akan kebersihan, keindahan, dan kenyamanan Mako,” ujar Iptu Tri Novi Handono saat diwawancarai pada Jumat (27/9/2024).

Dengan suasana yang semakin nyaman dan indah, Polresta Sidoarjo berharap mampu menciptakan lingkungan kerja yang lebih positif serta menyambut masyarakat dengan lebih hangat. (Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *