Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polsek Taman Polresta Sidoarjo Gelar Curhat Kamtibmas

Agus Sutopo
Polsek Taman Sidoarjo Gelar Curhat Kamtibmas E1709860401974
Polsek Taman Polresta Sidoarjo Gelar Curhat Kamtibmas | FOTO : Ist
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Polsek Taman Polresta Sidoarjo mengadakan forum tatap muka dengan warga, melalui Curhat Kamtibmas menghadirkan tokoh agama, tokoh masyarakat, karang taruna serta Forkopimka Taman, berlangsung Kamis (7/3/2024) di Kantor Kelurahan Ngelom, Taman, Sidoarjo.

Diskusi seputar perkembangan situasi kamtibmas wilayah di awali dengan sejumlah imbauan dari Wakapolsek Taman AKP Samad dilanjutkan oleh perwakilan Forkopimka Taman.

Pada kesempatan ini, AKP Samad mengajak warga serta para tokoh masyarakat untuk kembali pererat kerukunan pasca Pemilu 2024. Ia menyampaikan perbedaan pandangan merupakan hal yang wajar. Namun tidak perlu berlarut lama.

“Kami mengajak warga untuk guyub rukun, agar situasi di wilayah kita tetap aman dan damai,” pesannya.

Baca juga : Kapolsek Krembung Sidoarjo Pimpin Pengamanan Pengajian Umum Maulid Nabi di Desa Wangkal

Kemudian pesan kamtibmas juga disampaikan Iptu Eko Yulianto dari Sat Binmas Polresta Sidoarjo. Bahwa menjelang datangnya Bulan Ramadan, agar masyarakat turut menjaga keamanan wilayah masing-masing.

“Gangguan kamtibmas seperti bahaya kriminalitas, kenakalan remaja hingga peredaran dan penyalahgunaan narkoba harus kita cegah bersama. Saling mengawasi kawasan di sekitar kita serta menciptakan lingkungan yang harmonis adalah salah satu upaya agar kamtibmas aman dan kondusif,” jelasnya.(Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *