Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polwan Turun ke Jalan, Sambut Simpatik Warga Dengan Aksi Humanis di Hari Jadi Polwan ke-76

Agus Sutopo
Polwan Turun Ke Jalan Sambut Simpatik Warga Dengan Aksi Humanis Di Hari Jadi Polwan Ke 76 E1725257762516
Polwan Turun ke Jalan, Sambut Simpatik Warga Dengan Aksi Humanis di Hari Jadi Polwan ke-76
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Kawasan Alun-alun Sidoarjo dan Bundaran Taman Pinang Indah terlihat berbeda dari biasanya. Senin (2/9/2024).Puluhan Polisi Wanita (Polwan) dari Polresta Sidoarjo tampak turun ke jalan untuk mengatur lalu lintas dan berinteraksi dengan warga yang melintas. Kehadiran para Polwan ini sempat mengejutkan para pengendara.

“Sempat kaget saya kira masih pagi kok sudah banyak polisi wanita, saya kira sedang ada razia kendaraan ternyata para polwan ikut bantu kelancaran lalu lintas dan aksi mereka begitu simpatik,” ungkap Dini, seorang pengendara roda dua asal Wonoayu.

Dengan pendekatan yang humanis, Polwan Polresta Sidoarjo tidak hanya membantu mengatur arus lalu lintas, tetapi juga menyapa masyarakat dengan ramah. Mereka membagikan bingkisan yang dilengkapi stiker Hari Jadi Polwan ke-76, menambah suasana pagi menjadi lebih hangat dan penuh kebersamaan.

Baca juga : Polresta Sidoarjo Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Menurut Kabagren Polresta Sidoarjo, Kompol Ria Anggraini, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Jadi Polwan ke-76 yang jatuh pada 1 September 2024. “Polwan Polresta Sidoarjo melakukan kegiatan humanis berupa pengaturan lalu lintas dan pembagian bingkisan kepada masyarakat maupun pengendara, merupakan wujud kepedulian serta pengabdian kami dalam rangka peringatan Hari Jadi Polwan ke-76,” jelasnya.

Peringatan tahun ini mengusung tema “Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”, yang mencerminkan komitmen Polwan dalam mendukung transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia. Aksi simpatik para Polwan ini mendapat apresiasi dari masyarakat dan diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi penguatan pelayanan publik di masa mendatang. (Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *