Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

PPS Tanjung Aman Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pilkada 2024

Heri Yadi Saputra
PPS Tanjung Aman Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pilkada 2024 E1725703958387
PPS Tanjung Aman Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pilkada 2024
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara – News PATROLI.COM –

Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kalurahan Tanjung Aman gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan ( DPSHP ) Data Pemilih Untuk Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Lampung, dan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara Tahun 2024.

Pleno tersebut dihadiri langsung lurah tanjung aman, Octa Manda Yanti. S.STP. MM., yang di wakili sekretaris lurah, Mislina Wati. SE.,Bhabinsa tanjung aman Peltu. SR Anggara, Bhabinkamtibmas Febrian Jayanti. SH., PPK kotabumi selatan, ketua PPS tanjung Aman Antoni, dan anggota sekretariatan, PKD tanjung aman Efri Antoni, tim pemenangan Hamartoni dan Romli, tim pemenangan Ardian Saputra di wakili Jemimaida, tokoh agama, dan tokoh masyarakat tanjung aman.

Lurah Tanjung Aman Octa Manda Yanti yang di wakilkan sekretaris lurah, Mislina Wati, mengapresisasi kerja keras dari Panitia Pemungutan Suara ( PPS) tanjung aman dan Sekretariat sehingga Tahapan Pilkada bisa berjalan sesuai yang dijadwalkan, masih ada kemungkinan data pemilih berubah karena ada yang meninggal, pindah keluar masuk maka dihimbau untuk tetap aktif menggali informasi kepada Masyarakat, Perangkat kelurahan dan Lembaga kelurahan desa.jelasnya.

Baca juga : Partoli Malam Polresta Sidoarjo Dalam Rangka Wujudkan Kamtibmas Wilayah Jelang Pilkada Serentak 2024
PPS Tanjung Aman Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pilkada 2024 2 E1725704692788
PPS Tanjung Aman Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pilkada 2024

Sementara itu Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) tanjung aman Antoni, menambahkan bahwa perubahan data pemilih karena juga adanya tanggapan masukan dari masyarakat, Dalam rapat tersebut PPS tanjung aman, Penetapan hasil dari perubahan data pemilih pasca DPS yang telah dilakukan oleh PPS melalui tanggapan masyarakat.

Dimana pengumuman DPS tertanggal sejak 18-27 Agustus 2024 (ditambah perubahan data sampai tanggal 03 September 2024). Menetapkan jumlah TPS sebanyak 018 dan pemilih aktif laki-laki dan perempuan di Kalurahan Tanjung Aman L : 4.287, P : 4.680, L+P : 8.967 pemilih, dan yang meninggal dunia 7 orang. Mendasar pada kategori pemilih yang memenuhi syarat, pemilih perbaikan data, dan pemilih baru. Tutupnya. (Heriyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *