Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

PSHT Cabang Jember Pusat Madiun Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina

Favicon
PSHT Jember Serahkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Masyarakat Palestina Di Gaza E1699925225295
banner 120x600
banner 336x280

Jember – News PATROLI.COM –

Persaudaraan Setia Hati terate (PSHT) Cabang Jember Pusat Madiun menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa uang tunai sebanyak 400 juta untuk diserahkan kepada masyarakat Palestina. Bantuan kemanusiaan tersebut diserahkan oleh Ketua PSHT Cabang Jember, Djono Wasinudin kepada PMI dan Pemkab Jember yang diterima langsung oleh Bupati Jember Hendy Siswanto pada Senin (13/11/2023) di Pendopo Pemkab Jember.

Bupati Hendy dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua PSHT Cabang Jember beserta jajaran yang telah mendonasikan hartanya untuk saudara kita di Palestina. langkah PSHT ini adalah wujud konkret dalam bersedekah.

“Hari ini diserahkan bantuan kemanusiaan dari PSHT Jember yang sangat luar biasa untuk meringankan saudara kita di Palestina,” jelas Bupati dalam sambutannya Senin(13/11/2023).

Baca juga : Pak Bhabin Polres Jember dan Tiga Pilar Desa Pontang Raih Anugerah Patriot Jawi Wetan II

Bantuan yang digalang oleh PSHT ini nantinya akan diserahkan kepada PMI Pusat di Jakarta yang akan disalurkan ke warga Palestina.

“Kami akan menggalang bersama seperti apa yang dicontohkan PSHT. Ini adalah suatu kegiatan yang memang panggilan diri. Ini contoh tauladan bagi kita semua, mari bersama-sama kita donasikan dan galang sebagai kepedulian sosial,” tandasnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *