Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

PSHT Jember Besholawat, Bupati Jember Apresisai Kerukunan antar Perguruan Silat

Favicon
WhatsApp Image 2022 10 09 At 16.54.38
banner 120x600
banner 336x280

Sebelum lantunan solawat di kumandangkan yang diiringi seni hadrah oleh ratusan anggota PSHT, acara yang dimulai setelah ba’da isya ini juga menampilkan gerak kolosal yang dibawakan oleh ribuan pendekat PSHT yang memenuhi lapangan JSG, serta Seni Toya yang ditampilkan oleh PSHT Ranting Wuluhan.

Bupati Jember H. Hendy Siswanto, dalam kesempatan tersebut menyatakan, melihat kerukunan antar perguruan silat di Jember seperti yang tersaji malam ini, pihaknya sangat mendukung dan berharap bisa dipertahankan kerukunan ini.

Baca Juga:Parapatan Ranting PSHT Ranting Temayang Cabang Bojonegoro Pusat Madiun

Semua kegiatan harus dilakukan dengan hati. Karena jika itu dilaksanakan maka akan menjadi kekuatan yang Sangat istimewa dalam jiwa kita,” ujar Bupati Jember.

Baca juga : Perhutani KPH Bondowoso Berhasil Realisasikan Pelaksanaan RTT Semester I Tahun 2024

Kehidupan sehari-hari akan menjadi tentram dan nyaman bila dilakukan dengan hati. Maka dari itu apa saja yang kita kerjakan harus menggunakan hati. Sehingga kita ikhlas dan tulus dalam semua kegiatan yang kita jalani.Salam persaudaraan SH terate Jaya.

Baca Juga:Giat PSHT Peduli Memberi Donasi pada Warga PSHT Rayon Papar

.Dalam sesi ceramah KH. Malik Sanusi menuturkan adanya perbedaan Kabupaten Jember tahun lalu dengan sekarang. Yaitu pada infrastruktur jalan. Disemua bagian Jember jalan sudah bagus sehingga bisa menjadi contoh pembangunan Kabupaten lain. (Kmf/Dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *