banner 700x256

Luar Biasa, Siswa Dari Inggris Ikuti Pengesahan Warga PSHT Tingkat 1 di Ranting Mejayan

Siswa Dari Inggris Ikuti Pengesahan Warga PSHT Tingkat 1 di Ranting Mejayan
banner 120x600
banner 336x280

Madiun – News PATROLI.COM –

Bulan Muharram dalam kalender jawa dikenal dengan bulan Suro,merupakan bulan kelahiran anggata baru warga Persaudaraan Setia Hati Terate diseluruh cabang se-Nusantara.

Kali ini Gedung Bhakti Nusantara di Jalan Raya Kaliabu Desa Klecorejo Kecamatan Mejayan menjadi saksi bisu bagi Antonio yang berkebangsaan Inggris dapat mengikuti pengesahan Warga PSHT Tingkat 1 di Ranting Mejayan Kabupaten Madiun.

Acara yang digelar pada malam ke-3 dibulan Suro begitu spesial, karena selain diikuti oleh 146 pelajar dan 10 pekerja lokal, juga dihadiri oleh seorang calon warga dari London, Inggris, bernama Antonio.

Siswa Dari Inggris Ikuti Pengesahan Warga PSHT Tingkat 1 di Ranting Mejayan

Antonio, yang telah berlatih di Inggris bersama pelatihnya Fernando dan Ameo, menghabiskan satu minggu terakhir di Desa Bangunsari, Madiun, untuk mempersiapkan diri mengikuti pengesahan ini. Kehadirannya menambah semangat dan antusiasme para peserta lain, menciptakan rasa persaudaraan yang semakin erat di antara mereka.

Ketua Ranting Mejayan, Pardiman, dalam pidatonya pada 8 Juli 2024, mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang berkontribusi dalam kesuksesan acara tersebut. “Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari seluruh warga dan anggota PSHT. Ini adalah momen bersejarah bagi kita semua, terutama dengan kehadiran saudara kita dari Inggris,” ujarnya.

Baca juga : Padepokan PSHT Kawah Condrodimuko Ranting Wuluhan gelar Halal Bihalal
Siswa Dari Inggris Ikuti Pengesahan Warga PSHT Tingkat 1 di Ranting Mejayan

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Pamter Ranting Mejayan, Jaswadi Bledek Suparmanto, yang mengapresiasi solidaritas dan kekompakan seluruh anggota PSHT Mejayan serta dukungan dari para sesepuh. Ia berharap PSHT Mejayan tetap kompak dan solid di masa depan.

Dalam semangat semboyan Selama matahari masih bersinar dan terbit di sebelah timur, selama bumi masih berputar dan dihuni manusia, selama itu pula Persaudaraan Setia Hati Terate tetap jaya, kekal abadi selamanya kami mengucapkan selamat atas pengesahan warga baru 2024 PSHT Ranting Mejayan Pusat Madiun. Semoga mereka menjadi manusia berbudi luhur, mampu membedakan benar dan salah, serta selalu menjunjung tinggi nilai Memayu Hayuning Bawono. (Marsudi)

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *