Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Rangkaian HUT ke-67 Lalu Lintas, Dirlantas Polda Jatim Gelar Jalan Sehat Bersama Pelajar dan Masyarakat

Favicon
Rangkaian HUT Ke 67 Lalu Lintas Dirlantas Polda Jatim Gelar Jalan Sehat Bersama Pelajar Dan Masyarakat
banner 120x600
banner 336x280

Surabaya, News PATROLI.COM

Serangkaian HUT ke-67 Lalu Lintas, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jatim menggelar jalan sehat dan lomba mewarnai anak anak yang berlangsung di Taman Bungkul Surabaya, Minggu (18/9/2022) pagi

“Olah raga bersama ini melibatkan anak didik baik SMP maupun SMA dan masyarakat,” kata Dirlantas Polda Jatim, Kombes Muhammad Taslim Chairuddin

Mereka, lanjut Dirlantas Polda Jatim, adalah generasi muda bangsa. Mereka kita siapkan untuk mengisi generasi berikutnya. Lanjut lalu lintas ini tidak bisa kita hanya maknai gerak pindah barang dan jasa. Namun harus kita maknai sebagai urat nadi kehidupan.

Jalan Sehar

Untuk itu itu, dari muda harus kita didik. Kalau kita evaluasi kecelakaan lalu lintas. Kecelakaan lalu lintas itu yang meninggal dunia adalah urutan ketiga setelah penyakit jantung dan Ispa. Tanpa kita sadari setiap hari terus berkurang, yang lebih berbahaya adalah bahwa hasil evaluasi 17,1 persen bahkan di Jatim bahkan sampai 28,2 persen yang meninggal usia produktif usia 16-60 tahun.

Baca juga : Tingkatkan Pelayanan dan Kinerja, Kapolres Wonogiri Gelar Anev

“Ketika usia produktif terus berkurang maka usia tidak produktif tidak tertanggung. Ini akan sangat berbahaya bagi kehidupan berbangsa dan bernegara,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *