Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Wonogiri Resmi Dibuka, Kapolres Siap Pastikan Keamanannya

Marsudi
Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Wonogiri Resmi Dibuka Kapolres Siap Pastikan Keamanannya E1708876619180
Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Wonogiri Resmi Dibuka, Kapolres Siap Pastikan Keamanannya | FOTO: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – N ews PATROLI.COM –

Kapolres Wonogiri Menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara dalam Pemilihan Umum Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Wonogiri. Kegiatan digelar di gedung Sasono Mulyo Kabupaten Wonogiri. Minggu (25/2/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Wonogiri Bpk Setyo Sukarno, Kapolres Wonogiri, Dandim 0728 Wonogiri, Forkopimda Kabupaten Wonogiri, Ketua KPUD Wonogiri, Ketua Bawaslu Wonogiri, perwakilan Parpol dan ketua PPK dan Panwascam se Kabupaten Wonogiri.

Kegiatan dibuka oleh Ketua KPU Wonogiri Satya Graha. Dalam sambutannya ia menyampaikan terimakasih atas partisipasi semua pihak yang turut mensukseskan pemilu 2024. Pentingnya peran seluruh elemen dan para saksi dari masing-masing partai politik dalam mendukung proses rekapitulasi menjadi langkah krusial dalam memastikan integritas proses rekapitulasi.

Baca juga : Pemkab Sidoarjo Berikan Jaminan Sosial BPJS Ketenagakerjaan Kepada 10.931 Ketua RW/RT

“Rekapitulasi ini kita rencanakan selama 5 hari kedepan, oleh karena itu kami berharap bantuan dan support dari seluruh stake holder terkait” ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *