Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Respon Cepat, Satlantas Polres Bojonegoro Amankan Tiga Crew Bus Terlibat Adu Jotos

Eko Wahyudi
Respon Cepat Satlantas Polres Bojonegoro Amankan Tiga Crew Bus Terlibat Adu Jotos E1713177914909
Respon Cepat, Satlantas Polres Bojonegoro Amankan Tiga Crew Bus Terlibat Adu Jotos
banner 120x600
banner 336x280

“Intinya bus ini tidak mau mengantri yang saat itu arus lalu lintas padat, akhirnya bus ini mendahului atau istilahnya ngeblong dari arah berlawanan ada mobil Avanza tidak beri jalan akhirnya terjadi perkelahian,” ucapnya.

Anjar menambahkan sampai saat ini belum ada Laporan Polisi terkait peristiwa tersebut. Dan untuk pengendara Avanza masih dilakukan penyelidikan karena belum teridentifikasi kendaraannya.

“Untuk pengendara Avanza masih kami dalami karena belum teridentifikasi. Dan saat ini belum ada Laporan Polisi adanya cekcok yang mengakibatkan perkelahian tadi,” imbuh Anjar.

Pihaknya juga menyampaikan Unit Gakkum sudah melakukan penilangan kendaraan bus. Untuk sopir akan diberi sangsi. Sedang PO busnya jika masih melakukan hal yang sama sebanyak dua atau tiga kali, maka Satlantas akan koordinasi dengan instansi terkait akan melakukan pencabutan ijin trayek.

Baca juga : Usut Dugaan Pencabulan Anak di Bawah Umur, Polres Wonogiri Terus Kumpulkan Bukti

“Demi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas), apalagi saat ini masih suasana arus balik padat-padatnya kendaraan,” pungkasnya. (*)

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *