Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Ribuan Orang Padati Alun-Alun Nguntoronadi Dukung Ahmad Luthfi-Taj Yasin dan Tarso-Teguh

Marsudi
Ribuan Orang Padati Alun Alun Nguntoronadi Dukung Ahmad Luthfi Taj Yasin Dan Tarso Teguh E1730030970717
Ribuan Orang Padati Alun-Alun Nguntoronadi Dukung Ahmad Luthfi-Taj Yasin dan Tarso-Teguh
banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Ribuan orang memadati lapangan Alun-alun Nguntoronadi pada Minggu, 27 Oktober 2024 pagi. Mereka mengikuti jalan sehat dan senam sehat yang diselenggarakan oleh relawan Ahmad Luthfi-Taj Yasin dan Tarso-Teguh.

Acara tersebut dihadiri oleh pasangan calon Tangguh yakni Tarso dan K Teguh Suryono, Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri asal Nguntoronadi Sugeng Ahmadi, Ketua Koalisi Perubahan untuk Maju (PUMA) Bondan Sejiwan Boma Aji, Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri Ahmad Natsir dan Hamid Kurniawan dan tamu undangan lainnya.

Sugeng Ahmadi mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang mempunyai satu komitmen untuk kemenangan pada Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada Rabu, 27 November 2024.

“Di Kabupaten Wonogiri ada Pilkada, di Jawa Tengah juga ada Pilkada, kami atas nama relawan mendukung pasangan calon Ahmad Lutfi Taj Yasin untuk Pilgub Jawa Tengah dan pasangan calon Tarso Teguh untuk Pilbup Wonogiri,” ujarnya.

Baca juga : Wujudkan Pilkada Damai, Polsek Prambon Gelar Sahabat Curhat

Sementara Calon Bupati Wonogiri Tarso dalam orasinya menjelaskan tiga program unggulannya jika mendapatkan mandat oleh masyarakat Wonogiri untuk memimpin kota sukses lima tahun kedepan.

“Insentif bagi takmir masjid di seluruh Wonogiri, setiap tahun, 20 takmir masjid dan kiai akan diberi kesempatan untuk menunaikan ibadah umroh dan pemberian dana kas sebesar Rp 10 juta untuk setiap RT di Wonogiri,” tegasnya.

Tarso juga berjanji akan meningkatkan sektor pertanian di Kabupaten Wonogiri dengan cara memberikan bantuan traktor dan peningkatan masa panen. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *