Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Semarak HUT RI Ke-79, BRI Unit Simoangin-Angin Gelar Lomba Bersih Desa di Semambung

Agus Sutopo
Semarak HUT RI Ke 79 BRI Unit Simoangin Angin Gelar Lomba Bersih Desa Di Semambung E1726207040685
Semarak HUT RI Ke-79, BRI Unit Simoangin-Angin Gelar lomba Bersih Desa di Semambung
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Semangat kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 begitu terasa di Desa Semambung, Kecamatan Krian. Salah satu kegiatan yang menarik perhatian adalah lomba bersih desa yang diselenggarakan oleh BRI Unit Simoangin-angin, di bawah koordinasi BRI Kantor Cabang Krian. Desa Semambung merupakan desa binaan BRI Unit Simoangin-angin, sehingga berbagai program kemitraan dan sosial sering kali dilaksanakan di sana.

Acara bersih desa ini, yang mengusung tema “Bersih Desa BRI untuk Negeri,” digelar bertepatan dengan peringatan HUT RI ke-79 pada Agustus 2024. Kegiatan ini melibatkan puluhan dusun di Desa Semambung, dengan penilaian dilakukan oleh pihak BRI berdasarkan hiasan dan kebersihan desa yang paling menarik. Tiga desa terbaik dipilih sebagai pemenang, dengan hadiah total sebesar Rp. 5.000.000,- yang dibagi kepada juara 1, 2, dan 3.

Selain bertujuan memeriahkan perayaan kemerdekaan, kegiatan ini juga menjadi wadah bagi BRI untuk lebih dekat dengan masyarakat sekaligus memperkenalkan berbagai produk unggulan BRI, seperti BRIMO, QRIS, Agen BRILink, Tabungan BRITAMA Simpedes, Deposito, hingga Pinjaman Kupedes. Melalui acara ini, diharapkan masyarakat semakin memahami manfaat dari layanan-layanan tersebut dalam mempermudah berbagai transaksi keuangan sehari-hari.

Baca juga : Ramaikan HUT RI Ke-79 , Kecamatan Sungkai Utara Gelar Jalan Sehat Bertabur Doorpize

Kepala Unit BRI Simoangin-angin, Lukman Aji Affandi, menyampaikan harapannya agar kegiatan semacam ini semakin sering digelar, terutama sebagai bentuk kolaborasi yang positif antara BRI dan masyarakat. “Kegiatan ini tidak hanya untuk menyemarakkan HUT RI, tetapi juga agar masyarakat semakin mengenal produk-produk BRI. Dengan aplikasi BRIMO misalnya, masyarakat bisa lebih mudah melakukan berbagai transaksi, mulai dari pembayaran tagihan telepon, listrik, hingga pembelian pulsa dan pengisian saldo BRIZZI dengan aman dan nyaman,” ungkap Lukman.

Lukman juga mengajak seluruh warga Desa Semambung untuk mengunduh aplikasi BRIMO melalui App Store, Play Store, atau Huawei AppGallery, sehingga dapat menikmati kemudahan bertransaksi serta beragam penawaran menarik. “Mari kita manfaatkan layanan digital ini untuk mempermudah hidup kita sehari-hari,” tutupnya.

BRI berharap dengan kegiatan seperti ini, semangat gotong royong di desa tetap terjaga, sekaligus mempererat hubungan antara BRI dan masyarakat dalam mendukung perkembangan ekonomi daerah. (Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *