Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Siswa SDN Kemuning Lor 02 Jember Juara 3 Kejuaraan Wushu Tingkat Provinsi Jawa Timur

Susanto
Siswa SDN Kemuning Lor 02 Jember Juara 3 Lomba Wushu Tingkat Provinsi Jawa Timur E1729174346501
Siswa SDN Kemuning Lor 02 Jember Juara 3 Kejuaraan Wushu Tingkat Provinsi Jawa Timur
banner 120x600
banner 336x280

Jember – News PATROLI.COM –

Siswa SDN Kemuning Lor 02 Kecamatan Arjasa Kabupaten Jember meraih juara 3 lomba Wushu ditingkat Provinsi Jawa Timur,di kejuaraan Provinsi Wushu dan Kejuaraan Batu Whusu Open Turnamen, yang digelar di kota Batu mulai tanggal 10 sampai 13 oktober 2024.

Adeeva Nailla Andi Maula siswa kelas 3 dari SDN Kemuning lor 02 yang meraih juara 3 lomba wushu tingkat provinsi Jawa Timur. SDN Kemuning Lor 02 Salah satu lembaga pendidikan yang berada di kabupaten Jember yang beralamat di Jalan Rembangan komplek PTPN XII kebun rayap nomer 090 desa Kemuning Lor Kecamatan Arjasa lembaga ini dipimpin seorang kepala sekolah yang terkenal sangat familier yaitu Agus Wahyudi S.Pd.

Baca juga : Pemkab Jember Menggelar Acara Karnafal Budaya Dengan Tema Nusantara Baru Indonesia Maju

Waktu dikonfirmasi awak media kepala sekolah menuturkan ” Alhamdullillah kami tidak menyangka kalau siswa kami bisa meraih juara 3 tingkat provinsi diajang lomba Wushu yang digelar di kota Batu mudah-mudahan ditahun yang akan datang siswa kami banyak lagi meraih prestasi ditingkat provinsi” ujar Agus Wahyudi S.Pd.

Agus Wahyudi S.Pd menambahkan ” saya ucapkan selamat dan terimakasih kepada siswa kami Adeeva Nailla Andi Maula yang telah membawa nama harum SDN Kemuning Lor 02 meskipun lembaga kami berada dipelosok desa didaerah pegunungan bisa meraih prestasi ditingkat provinsi” tambahnya. ( Susanto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *