Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Tiga Desa di Brebes Ikuti Lomba Pos Satkamling Hari Bhayangkara, Ini Daftarnya

Muhamad Iswandi
Gambar WhatsApp 2023 06 07 Pukul 11.16.04 E1689510706175
banner 120x600
banner 336x280

Brebes – News PATROLI.COM –

Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polres Brebes Polda Jawa Tengah menggelar lomba Pos Satkamling tingkat Polres Brebes.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 3 (tiga) desa yang mewakili dari masing – masing Rayon Polsek jajaran Polres Brebes, yakni Polsek Rayon Pantura Polsek Brebes, Tengah Polsek Banjarharjo dan Selatan diwakili oleh Polsek Tonjong.

“Ada 3 desa yang menjadi perwakilan dari tiap rayon untuk mengkuti kegiatan lomba Pos Satkamling ini,” kata Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq yang diwakili Kasat Binmas AKP Agus Dwi Nugroho, Rabu (7/6/2023).

Gambar WhatsApp 2023 06 07 Pukul 11.16.03

Disebutkan Kasat Binmas, 3 perwakilan desa yang mengikuti lomba tersebut adalah, Pos Satkamling Rayon Pantura yang diwakili oleh Desa Wangandalem Kecamatan Brebes. Kemudian Rayon Tengah diwakili oleh desa Cibendung Kecamatan Banjarharjo dan Rayon Selatan diwakili oleh Pos Sat Kamling Desa Linggapura Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes.

Baca juga : Polres Jember Kembali Salurkan Bantuan Air Bersih ke Desa Andongrejo

Disampaikan Agus bahwa penilaian 3 desa tersebut udah dilaksanakan secara bersama sama oleh Tim penilai pada Selasa malam (6/6) dengan menyambangi masing masing Poskamling yang menjadi peserta lomba. Dari perwakilan 3 desa tersebut, nantinya yang berhasil meraih juara 1 akan dikirim untuk mengukuti Lomba yang sama di Tingkat Polda Jawa Tengah.

“Penilaian sudah dilaksanakan dan saat ini Tim penilai dari Sat Binmas Polres masih bekerja untuk memastikan siapa yang berhak untuk mewakili Polres Brebes dalam Lomba Pos Satkamling yang akan digelar ditingkat Polda Jawa Tengah dalam rangka Hari Bhayangkara 1 Juli mendatang,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *