Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Tim Pemenangan MUBAROK Berikan Pembekalan Kepada Ratusan Relawan dan Saksi Jelang Pilkada Mojokerto 2024

Kartono Mojokerto
Sekretaris DPC Partai Gerindra Sujatmiko M.Pd
Sekretaris DPC Partai Gerindra Sujatmiko, M.Pd bersama Kyai Asep Saifuddin Chalim, dan Dr. H. Achmady saat memberikan pembekalan Saksi Mubarok
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI.COM –

Menjelang dilaksanakan pencoblosan Pilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Kabupaten Mojokerto yang semakin dekat saja, ternyata dimanfaatkan oleh Ratusan relawan kordinator desa (Kordes) wilayah kecamatan Bangsal untuk mendapatkan pembekalan Calon saksi dari Tim dan Ketua DPC 12 Parpol pengusung Dr. H.Muhammad Al Barra dan dr. Muhammad Rizal Octavian (MUBAROK)

Pembekalan para calon saksi untuk pasangan Mubarok di Pilkada kabupaten Mojokerto 2024 ini, dilakukan oleh Tim Pemenangan Mubarok, di Masjid, Universitas Abdul Chalim Bendunganjati, Pacet, Mojokerto. Pada Selasa sore (17//09 / 2024 ).

Bahkan Sejumlah tokoh kawak tim pemenangan Mubarok yang menjadi Nara Sumber untuk memberi pengarahan , antara lain, Nur Bai dar partai PAN, Khoirul Amin dar Partai Nasdem dan Sujatmiko dari Partai Gerindra, Abah Santoso dari PAN, Abah Syaiku dari Partai Hanura dan 6 partai Non Parlemen. selain itu hadir pula putra Yai Khusen Gus Fahmi, dan Dr. H. Achmady ayahanda dari dr Rizal, juga mantan bupati Mojokerto periode 2000-2008.

Dalam kesempatan itu, Sujatmiko, Sekretaris DPC Partai Gerindra ini menyampaikan bahwa dalam Pilkada Mojokerto di bulan Nopember mendatang nanti, pasangan Mubarok menargetkan kemenangan 90 persen.

Baca juga : Pasca Turunanya Rekom, Pasangan Mas Juned - Mas Amin Berkoalisi Dengan Rakyat, Siap Maju di Pilkada Kota Mojokerto 2024

“Kami menargetkan perolehan suara 90 persen” kata Sujatmiko.

Pria yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto ini , dirinya yakin kalau Mubarok bisa menyapu bersih di setiap TPS mulai dari kecamatan Ngoro sampai kecamatan Kemlagi.

“Mari kita sapu bersih suara di semua TPS untuk kemenangan Mubarok” lanjutnya dengan suara lantang.

Sementara itu, Achmady yang ikut hadir dalam kegiatan itu, menyampaikan, bahwa dirinya sebelum menjadi Bupati Mojokerto pernah menjabat camat Bangsal sebelum di pecah menjadi dua kecamatan dengan Mojoanyar.

“Jadi saya masih ingat dengan panjengan semuanya” kata Ahmady

Dan kali ini Pak Achmady, meminta dukungan dari warga Bangsal untuk mendukung pasangan Mubarok di Pilkada kabupaten Mojokerto 2024.

Dengan memilih pasangan Mubarok, kabupaten Mojokerto akan lebih baik dan menjadi lebih maju, adil dan makmur.

“Insya Allah pasangan Mubarok akan amanah untuk mewujudkan Mojokerto lebih baik lagi” kata Achmady.

Kegiatan diakhiri dengan pembekalan saksi kepada ratusan Kordes dari kecamatan Mojoanyar oleh tim ahli Mubarok, prof Malik Efendi dan Nurba’i, Kyai Asep Saifuddin Chalim, dan Abah Amin Ngabar, yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto. (Fadhil/Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *