Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bupati Lombok Timur Pimpin Upacara Harhubnas: Tingkatkan Kolaborasi dan Sinergitas Hadapi Tantangan

Favicon
Tingkatkan Kolaborasi Dan Sinergitas Hadapi Tantangan
banner 120x600
banner 336x280

Lombok Timur, News PATROLI.COM

Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy menjadi inspektur pada upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022, tingkat Kabupaten Lombok Timur, Senin (19/9). Bupati, sebelum membacakan amanat Menteri Perhubungan menyampaikan apresiasinya kepada jajaran perhubungan yang hadir pada upacara tersebut. Ia berharap kegiatan itu dapat membangkitkan semangat untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dalam amanat yang dibacakan Bupati menyampaikan bahwa di tengah pemulihan pandemi covid-19, di mana banyaknya negara yang mengalami krisis ekonomi dengan tingkat inflasi yang tinggi, Indonesia menjadi salah satu negara yang berhasil melewati krisis tersebut. Pencapaian positif juga diraih di sektor transportasi nasional. Berdasarkan data BPS, sektor transportasi berhasil tumbuh 21,27% di kuartal kedua tahun 2022 dan memberi sumbangan positif terhadap pertumbuhan ekonomi nasional sebesar 5,44%.

Baca juga : Dalam Rangka Operasi Jagratara, Imigrasi Singaraja Berhasil Amankan 4 WNA Kasus Overstay dan Pelanggaran Keimigrasian

Namun di satu sisi, Menteri mengaku masih banyak yang harus dibenahi. Selain banyaknya pembangunan yang harus segera dituntaskan, juga masih banyak pekerjaan rumah dalam hal peningkatan keselamatan transportasi. “Perlu lebih agresif lagi untuk menciptakan integrasi antar moda di seluruh Indonesia,” katanya.

Kekompakan TNI–POLRI di Lombok Timur Solid, Simak Pesan Dandim 1615 dan Kapolres Lotim
Lombok Timur, News PATROLI.COM Kekompakan dan kebersamaan pimpinan TNI –POLRI di Kabupaten Lombok Timur l

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *