Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Tingkatkan SDN, Pemkab Bojonegoro Memberi Beasiswa 10 Sarjana Perdesa

Eko Wahyudi
WhatsApp Image 2023 05 11 At 20.00.54
banner 120x600
banner 336x280

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pendidikan Bojonegoro Lukiswati mengatakan, beasiswa yang diberikan oleh Pemkab untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM). Beasiswa ini merupakan terobosan Pemkab untuk mendorong mahasiswa berprestasi dan bisa memperoleh pendidikan tinggi dengan mudah.

“Pemkab membuka akses yang seluas-luasnya kepada warga Bojonegoro yang sedang menempuh pendidikan tinggi untuk mendapatkan program beasiswa,” jelasnya.

Lukiswati menambahkan, Pemkab Bojonegoro memiliki beberapa program beasiswa. Diantaranya Beasiswa Scientist, 10 Sarjana Perdesa, dan Beasiswa Tugas Akhir. Untuk beasiswa 10 Sarjana Perdesa, memberikan kesempatan setiap desa sebanyak 10 mahasiswa untuk mendapatkan beasiswa ini.

“Kalau dulu mungkin keberatan karena tidak mampu. Kini semua diberikan keluasan akses untuk bisa menempuh jenjang pendidikan tinggi,” terangnya.

Baca juga : Pemkab Bojonegoro Raih 2 Penghargaan Kontribusi Pembayaran Pajak Terbesar

Harapannya, dengan pemberian beasiswa ini bisa memotivasi warga Bojonegoro untuk menempuh pendidikan tinggi. “Jadi mempermudah mewujudkan cita-cita anak-anak Bojonegoro,” tegasnya. (eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *