Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

TP PKK Kabupaten Tuban Gelar Pembinaan Anak Remaja dan Karang Taruna, Ini Temanya

Favicon
TP PKK Tuban Gelar Pembinaan Anak Remaja Dan Karang Taruna Ini Temanya
banner 120x600
banner 336x280

Tuban, News PATROLI.COM

Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tuban melalui Kelompok Kerja (Pokja) 1 menggelar pembinaan anak remaja dan karang taruna dengan tema Pencegahan Stunting melalui Cegah Pernikahan Anak (Cepak) di ruang pertemuan PKK setempat, Senin (26/09/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut ketua Pokja 1 PKK masing-masing kecamatan bersama perwakilan karang taruna desa dengan total peserta 60 orang.

Ketua TP PKK Kabupaten Tuban, Hart Novembria Agung T W., dalam keterangannya mengungkapkan, kegiatan ini dalam rangka pembinaan karakter keluarga dari program Pokja 1, dengan sasaran generasi muda.

“Ini berkaitan dengan program kita terkait stunting, sehingga generasi muda diharapkan mempersiapkan pasangan yang akan menikah demi memiliki generasi selanjutnya yang lebih tangguh,” tuturnya.

Baca juga : Asper KBKPH Sukosari Menjalin Sinergitas dan Koordinasi dengan Forkopimcam Kecamatan Ijen

Sehingga, sambung dia, TP PKK menghadirkan narasumber dari generasi muda dan kalangan milenial dalam hal ini Karang Taruna Kabupaten Tuban. Jadi, ketika peserta ingin sharing, maka tidak canggung.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi pendobrak untuk menurunkan angka stunting di Kabupaten Tuban,” harap perempuan yang merupakan istri Kepala Bappeda, Litbang Tuban itu.

Cegah Meluasnya PMK, Polsek Grabagan Kawal Vaksinasi PMK untuk Hewan Ternak
Tuban, News PATROLI.COM Program vaksinasi penyakit kulit mulut dan kuku (PMK) pada hewan ternak di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *