Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Upaya Peningkatan Pelayanan Masyarakat, Polres Bojonegoro Gelar Pelatihan Etika Komunikasi untuk Petugas Yanlik

Eko Wahyudi
Upaya Peningkatan Pelayanan Masyarakat Polres Bojonegoro Gelar Pelatihan Etika Komunikasi Untuk Petugas Yanlik E1709706860138
Upaya Peningkatan Pelayanan Masyarakat, Polres Bojonegoro Gelar Pelatihan Etika Komunikasi untuk Petugas Yanlik | FOTO : Ist
banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro – News PATROLI.COM –

Dalam rangka mewujudkan pelayanan publik yang prima dan terintegrasi, Polres Bojonegoro menggelar pelatihan etika komunikasi pelayanan publik kepada petugas yanlik (pelayanan publik) tingkat Polres dan Polsek Jajaran bertempat di Gedung AP I Rawi Mapolres Bojonegoro, Rabu(6/3/2024).

Pelatihan tersebut dihadiri sekaligus dibuka oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si, para Pejabat Utama(PJU) dan diikuti para petugas yanlik tingkat Polres dan Polsek jajaran.

Dalam pelatihan ini, Polres Bojonegoro menghadirkan narasumber, Ahmad Taufiq, SH, M.Si, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dari Universitas Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto mengucapkan terimakasih kepada para PJU dan personel Polres Bojonegoro dengan semangat, loyalitas serta dedikasinya dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga : Semarak Kemerdekaan RI ke-79, Polres Bojonegoro Gelar Olahraga Bersama

Lanjut Kapolres, Polres Bojonegoro telah menerima piagam penghargaan penganugerahan predikat penilaian kepatuhan sebagai unit penyelenggara pelayanan publik dengan nilai 83,70 kategori kualitas tinggi. Penghargaan ini diberikan oleh Ombudsman Republik Indonesia(RI).

“Dengan penghargaan ini menjadi penyemangat kita untuk bisa lebih baik lagi kedepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Kapolres kepada peserta pelatihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *