Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Upaya Peningkatan Pelayanan Masyarakat, Polres Bojonegoro Gelar Pelatihan Etika Komunikasi untuk Petugas Yanlik

Eko Wahyudi
Upaya Peningkatan Pelayanan Masyarakat Polres Bojonegoro Gelar Pelatihan Etika Komunikasi Untuk Petugas Yanlik E1709706860138
Upaya Peningkatan Pelayanan Masyarakat, Polres Bojonegoro Gelar Pelatihan Etika Komunikasi untuk Petugas Yanlik | FOTO : Ist
banner 120x600
banner 336x280

Mario berharap dengan penghargaan yang telah diraih tersebut bisa menjadi motivasi kepada seluruh personel Polres Bojonegoro untuk bisa meningkatkan lagi kualitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Teruslah berbenah dan selalu berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Pelayanan harus terus diawasi kualitasnya agar tidak hanya menjadi jargon belaka. Kualitas pelayanan bisa secara nyata dirasakan oleh masyarakat,” harapnya.

Kapolres menyampaikan sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan publik melalui Sumber Daya Manusia(SDM) Polres Bojonegoro melaksanakan pelatihan etika komunikasi kepada petugas yanlik.

“Kita menghadirkan narasumber, Bapak Ahmad Taufiq, SH, M.Si, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dari Universitas Bojonegoro. Tujuan dari pelatihan ini untuk memberikan wawasan atau tambahan ilmu dalam beretika komunikasi yang baik dan dapat meningkatkan kualitas pelayanan serta membangun kepercayaan masyarakat terhadap birokrasi Polri khususnya di Polres Bojonegoro,” jelas Kapolres.

Baca juga : Polresta Banyuwangi Siagakan Ratusan Personel Pengamanan Penetapan Nomor Urut Paslon Pilkada 2024

Diakhir sambutannya, AKBP Mario Prahatinto berpesan kepada personel yang mengikuti pelatihan etika komunikasi pelayanan publik dapat serius dalam mengikuti pelatihan ini.

“Diharapkan pelatihan ini dapat bermanfaat dan dapat diaplikasikan oleh personel Polres Bojonegoro dalam pelaksanaan tugas di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga pelayanan kita semakin baik dan dapat mewujudkan Polres Bojonegoro yang dicintai oleh masyarakat,” tutup pria dengan dua melati dipundak ini. (eko/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *