Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Usai Renovasi, Gubernur Khofifah Bersama Pangkoarmada II Resmikan Monumen Jalesveva Jayamahe

Favicon
Gubernur Khofifah Bersama Pangkoarmada II Resmikan Monumen Jalesveva Jayamahe E1707794819222
Usai Renovasi, Gubernur Khofifah didanpingi Wagub Emil Dardak Bersama Pangkoarmada II Resmikan Monumen Jalesveva Jayamahe | FOTO: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Surabaya – News PATROLI.COM –

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa bersama Pangkoarmada II, Laksda TNI Denih Hendrata, meresmikan Monumen Jalesveva Jayamahe (Monjaya) setelah proses renovasi, yang berlangsung di Dermaga Madura Koarmada II, Ujung Surabaya. Senin (12/2/2024).

Monjaya merupakan salah satu destinasi wisata milik TNI Angkatan Laut yang dibuka untuk umum, dan renovasi monumen ini merupakan bentuk kerja sama Koarmada II dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, agar menarik minat dan membuat masyarakat nyaman untuk berkunjung.

Dikesempatan itu, Gubernur Jatim mengatakan, bahwa sebagai salah satu destinasi wisata di Jatim, Monjaya yang dibangun tahun 1993 memberikan daya tarik tersendiri terutama dalam memberikan edukasi di bidang keangkatanlautan kepada generasi muda bangsa.

Baca juga : Polres Sumenep Datangi Dandim 0827 dengan Kejutan Istimewa di HUT TNI ke-79

Hal itu semakin diperkuat dengan hadirnya Flat House Monumen KRI Nanggala dan Museum Pusat TNI Angkatan Laut yang akan menambah wawasan bagi wisatawan khususnya generasi muda dan guna mempererat tali silaturahmi antara Forkopimda dan TNI AL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *